visitaaponce.com

Timnas Indonesia Vs Vietnam, Pelatih Shin Tae-yong Percaya Diri

Timnas Indonesia Vs Vietnam, Pelatih Shin Tae-yong Percaya Diri
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memimpin latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024).(Antara/Hafidz Mubarak A)

PELATIH Timnas Indonesia Shin Tae-yong percaya diri dengan kekuatan anak asuhnya di laga leg ke dua pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam di Hanoi, pada Selasa (26/3). Shin mengkau tak melupakan kekalahan timnas Garuda dua tahun lalu di Hanoi. 

Ia pun menyebut bahwa saat ini kondisi sudah sedikit berbeda dengan pertandingan tersebut. "Meski memiliki skuad yang masih muda, para pemain tetap memiliki kemampuannya, terutama di laga internasional," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers sebelum pertandingan (25/3).

"Saya percaya pada pemain saya. Saya percaya kepada diri saya sendiri. Jadi saya yakin kami akan tampil bagus besok," imbuhnya.

Baca juga : Timnas Indonesia Vs Vietnam, Ragnar Oratmangoen Harap Dapat Bermain

Apalagi, Shin memiliki rekor belum pernah meraih kemenangan di kandang Vietnam. Ia pun berambisi untuk mematahkan rekor tersebut.

"Saya yakin kali ini rekor itu akan dipecahkan," tegas Shin

Lebih lanjut, Shin Tae-yong mengatakan bahwa laga melawan Vietnam nanti akan menjadi laga penting bagi Indonesia. Ia pun percaya anak asuhnya tahu cara mengalahkan Vietnam di Hanoi.

"Kami datang ke sini untuk menang dan kami akan berusaha sebaik mungkin. Mereka datang ke sini, sejauh ini, dan mereka hanya bermain sepak bola dalam profesi mereka. Mereka (pemain) tahu cara bermain dengan baik," pungkasnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat