visitaaponce.com

Liverpool vs Crystal Palace The Reds Dibayangi Kekalahan atas Atalanta

Liverpool vs Crystal Palace: The Reds Dibayangi Kekalahan atas Atalanta
Kapten Liverpool Virgil van Dijk(AFP)

Satu penantang gelar juara Liga Primer Inggris, Liverpool, akan menjamu Crystal Palace, Minggu (14/4). Di atas kertas, the Reds tampak tidak akan kesulitan berhadapan dengan tim yang kini duduk di peringkat 14 klasemen sementara. Namun, kekalahan telak 0-3 di kandang sendiri dari Atalanta pada leg pertama babak perempat final Liga Europa tentu mengganggu konsentrasi Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp, seusai laga tersebut, bahkan enggan berkomentar tentang kans mereka melaju ke babak semifinal. Menurutnya, fokus utama saat ini adalah mengembalikan semangat tim untuk menatap Liga Primer Inggris.

"Sekarang kami harus pulih. Kami merasa ini sangat buruk. Ini adalah penampilan yang buruk dan sangat penting bagi kami untuk pulih. Begitulah kenyataannya," tutur Klopp.

Baca juga : Klopp Omeli Komentator Televisi karena Bercanda Soal Jadwal Padat Liverpool

Secara statistik, the Reds tetap diunggulkan dalam laga Liverpool vs Crystal Palace. Mereka juga akan diperkuat pemain-pemain utama.

"Kami harus segera menunjukkan reaksi pada hari Minggu. Itu jauh lebih penting. Kami harus siap menghadapi Crystal
Palace. Kami lihat siapa yang siap bermain," kata dia.

Liverpool saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 71 poin. The Reds memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen Arsenal namun kalah dalam selisih gol. (AFP/Z-11)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat