visitaaponce.com

Klopp Omeli Komentator Televisi karena Bercanda Soal Jadwal Padat Liverpool

Klopp Omeli Komentator Televisi karena Bercanda Soal Jadwal Padat Liverpool
Pelatih Liverpool Juergen Klopp(AFP/Paul ELLIS)

JUERGEN Klopp mengomeli pernyataan tidak hormat seorang presenter televisi yang bercanda mengenai jadwal berikutnya Liverpool di Liga Primer Inggris pada Sabtu (9/12) siang waktu setempat, setelah the Reds menang 2-0 atas Sheffield United, Kamis (7/12) dini hari WIB.

Klopp marah ketika presenter Amazon Prime Video Marcus Buckland mengatakan kepada pelatih Jerman itu bahwa Liverpool akan tampil kembali melawan Crystal Palace di laga pertama pada Satbu (9/12).

Pelatih Jerman itu tengah menjalani wawancara pascapertandingan setelah Liverpool menang 2-0 atas Sheffield di laga Liga Primer Inggris, Kamis (7/12).

Baca juga: Kalahkan Sheffield, Liverpool Pangkas Jarak dari Arsenal

Gol yang dicetak Virgil van Dijk dan Dominik Szoboszlai di Bramall Lane mengantarkan Liverpool memangkas jarak dari pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Arsenal menjadi hanya dua poin.

Namun, Klopp marah ketika Buckland bercanda mengatakan bahwa Liverpool akan kembali tampil di jadwal 'kesukaan' Klopp, Sabtu pukul 12.30 GMT (pukul 19.30 WIB) melawan Crystal Palace.

Klopp sebelumnya telah mengeluhkan Liverpool harus bermain pertama pada Sabtu setelah tampil pada Rabu malam.

Baca juga: Klopp Kecam Sorotan Soal Posisi Alexander-Arnold

Menanggapi Butland, Klopp mengatakan, "Wah, Anda berani sekali bercanda soal hal ini."

"Sekarang kami akan pulang, saya tidak tahu pukul berapa kami akan tiba di rumah, mungkin pukul 1 atau 2 dini hari dan kemudian bersiap untuk bermain lagi."

"Tidak apa kami harus berusaha keras untuk memulihkan diri dan bermain lagi. Crystal Palace juga bermain malam ini."

"Saya sadar Anda mungkin tidak mengerti. Padahal Anda bekerja di dunia olahraga dan seharusnya saya tidak perlu menjelaskan kepada Anda. Dengan bercanda mengenai hal ini, membuktikan Anda sangat tidak peduli," lanjutnya.

Ketika Buckland mengatakan dia tidak bermaksud buruk, Klopp dengan cepat menjawab, "Anda telah melakukannya."

"Itu tidak masalah karena Anda bisa mengatakan apa yang Anda mau. Karena, jika saya mengatakannya, segalanya akan berbeda," pungkasnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat