visitaaponce.com

Sheffield vs Chelsea The Blues Ditahan Imbang Tim Juru Kunci

Sheffield vs Chelsea: The Blues Ditahan Imbang Tim Juru Kunci
Conor Gallagher tertunduk usai gagal menang atas Sheefield.(AFP)

Chelsea gagal meraih poin penuh kala bertandang ke markas Sheffield United, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (8/4) dini hari (WIB). Melawan tim juru kunci, the Blues hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Chelsea membuka gol melalui Thiago Silva pada menit ke-11. Ia sukses menyambut sepak pojok yang dilepaskan Gallagher dan skor berubah menjadi 1-0. Pada menit ke-32, Sheffield menyamakan kedudukan melalui Jayden Bogle. Ia berhasil mengelabui Petrovic dan kedudukan menjadi 1-1.

Di paruh kedua, Chelsea kembali unggul. Kali ini, Noni Madueke mengacak-acak lini pertahanan Sheffield dari sisi kanan dan melepaskan tendangan ke keras gawang Grbic. Chelsea kembali unggul 2-1.

Baca juga : Crystal Palace vs Chelsea: Dua Gol Gallagher Pastikan the Blues Tekuk Palace

The Blues sudah tampak akan menang dalam laga tersebut. Namun, semua berubah pada menit ke-90+3. Oli McBurnie memanfaatkan kelengahan lini belakang Chelsea dan melepaskan tendangan dari jarak dekat. Gol itu mengubah keadaan, Sheffield vs Chelsea 2-2.

Secara statistik, Chelsea lebih banyak menguasai bola, yakni mencapai 68%. Namun, mereka minim melakukan percobaan. Enzo Fernandez dan kawan-kawan hanya melakukan enam tendangan dengan tiga yang mengarah ke gawang. Sebaliknya, Sheffield bermain lebih efektif. Mereka melepaskan 11 tembakan dengan enam yang tepat sasaran.

Dengan hasil imbang itu, Chelsea masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara dengan torehan 44 poin. Sementara itu, Sheffield masih mengisi posisi juru kunci dengan koleksi 16 poin. (Z-11)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat