visitaaponce.com

Sheffield Vs Tottenham Spurs Menang 3-0, Lolos ke Liga Europa

Sheffield Vs Tottenham: Spurs Menang 3-0, Lolos ke Liga Europa
Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou.(instagram Spurs)

TOTTENHAM Hotspur mengalahkan tim yang telah terdegradasi, Sheffield United, dengan skor 3-0 untuk mengamankan posisi kelima dan lolos ke Liga Europa. 

Kemenangan Spurs disokong oleh dua gol dari Dejan Kulusevski dan Pedro Porro pada pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Inggris di Bramall Lane, hari Minggu (19/5).

Hasil tersebut membuat Spurs finis dengan 66 poin, dua poin di bawah tim peringkat empat Aston Villa, yang telah memastikan jatah terakhir Liga Champions, dan tiga poin di atas Chelsea.

Baca juga : Everton Curi Poin dari Spurs, Villa Hancurkan Sheffield United Rebut Posisi Keempat

"Penting bagi kami untuk menampilkan performa yang baik hari ini dan memenangkan pertandingan karena sejumlah alasan. Saya pikir para pemain mengatasinya dengan cukup baik," kata manajer Tottenham, Ange Postecoglou mengutip ESPN.

"Selalu sedikit sulit, pertandingan terakhir tahun ini, Sheffield United tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan. Jadi mudah untuk tidak memiliki mentalitas yang tepat, tetapi saya pikir sebagian besar kami memilikinya malam ini."

Sheffield, yang telah dipastikan terdegradasi bulan lalu, mengakhiri musim dengan rekor pertahanan terburuk dalam sejarah Liga Primer setelah mereka kemasukan 104 gol dalam 38 pertandingan. Sheffield United finis di dasar klasemen dengan 16 poin. (Ndf/P_5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat