visitaaponce.com

Lazio vs Salernitana Biancoceleste Raih Kemenangan Telak

Lazio vs Salernitana: Biancoceleste Raih Kemenangan Telak
Pemain Lazio Felipe Anderson(AFP)

Lazio kembali ke jalur kemenangan seusai menghantam Salernitana di pekan ke-32 Liga Italia Serie A. Pada laga yang dihelat di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (13/4) dini hari WIB, Lazio menang telak dengan skor 4-1.

Kemenangan Lazio hadir lewat gol-gol yang dicetak Felipe Anderson, Matias Vecino dan Gustav Isaksen. Sedangkan, Salernitana sempat membalas melalui Loum Tchaouna.

Hasil pertandingan itu membuat Lazio naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan raihan 49 poin dari 32 laga. Sementara, Salernitana masih tertahan di posisi juru kunci.

Baca juga : Martinez Mengemas Empat Gol saat Inter Hancurkan Salernitana, Milan Kalahkan Lazio

Secara statistik Lazio mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 62% penguasaan bola. Mereka juga melepaskan total 17 percobaan tendangan. Lazio mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sukses mencuri keunggulan ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit lewat gol Felipe Anderson.

Anderson melakukan aksi individu brilian dengan melewati beberapa pemain Salernitana sebelum melepaskan tendangan mendatar dan mengubah skor menjadi 1-0.

Lazio berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-14 setelah Matias Vecino mampu memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Salernitana.

Baca juga : Bekuk Udinese, Lazio Gusur Inter Milan dari Peringkat Tiga

Tertinggal dua gol, Salernitana tak tinggal diam dan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat sundulan Loum Tchaouna yang memanfaatkan umpan silang Giulio Maggiore pada menit ke-16.

Felipe Anderson berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-35 setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Luis Alberto. Skor 3-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di paruh kedua, Lazio tetap menampilkan permainan menyerang. Hasilnya, dua menit sebelum waktu normal usai, Lazio berhasil menambah keunggulan lewat tendangan pemain pengganti Gustav Isaksen. Lazio vs Salernitana berakhir dengan skor 4-1. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat