visitaaponce.com

Evan Ndicka Pingsan, Laga Udinese vs AS Roma Dihentikan

Evan Ndicka Pingsan, Laga Udinese vs AS Roma Dihentikan
Bek AS Roma Evan Ndicka(AFP/Charly TRIBALLEAU)

LAGA Serie A antara Udinese dan AS Roma, Minggu (14/4), dihentikan setelah Evan Ndicka pingsan karena masalah pada dadanya.

Bek AS Roma berusia 24 tahun itu terjatuh di lapangan pada menit 70 saat kedua tim tengah bermain imbang 1-1 setelah Udinese unggul berkat gol Roberto Pereyra pada menit 23 dan Il Lupo menyamakan kedudukan lewat aksi Romelu Lukaku pada menit 64.

Pemain belakang Pantai Gading, yang ditandu ke luar lapangan, dalam keadaan sadar ketika meninggalkan Stadion Bluenegery, ungkap AS Roma, sembari menambahkan Ndicka dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga : Kalahkan Udinese, AS Roma Naik ke Peringkat Lima Serie A

Media massa Italia menduga Ndicka mengalami serangan jantung.

Ndicka mengangkat jempolnya kala dibawa keluar lapangan sebelum pelatih AS Roma Daniele De Rossi berjalan di samping tandu dan berbicara dengan pemain belakang itu.

De Rossi kemudian berbicara pada para pemain AS Roma, wasit Luca Pairetto, dan pelatih Udinese Gabriele Cioffi.

Baca juga : AS Roma Dapatkan Ndicka Secara Gratis dari Frankfurt

Setelah berdiskusi panjang, Pairetto memutuskan laga dihentikan saat waktu di stadion menunjukkan menit ke-70.

Serie A mengonfirmasi sisa laga antara Udinese dan AS Roma akan dilanjutkan di kemudian hari yang waktunya belum ditentukan.

AS Roma, saat ini, berada di peringkat lima klasemen Serie A, dan berpeluang meraih tiket ke Liga Champions sementara Udinese berada di peringkat 15, hanya unggul satu poin dari zona degradasi. (AFP/Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat