visitaaponce.com

Evan Ndicka Disebut Merasa Lebih Baik usai Pingsan di Laga Udinese vs AS Roma

Evan Ndicka Disebut Merasa Lebih Baik usai Pingsan di Laga Udinese vs AS Roma
Bek AS Roma Evan Ndicka di tempat tidur rumah sakit di Udine usai pingsan di laga Serie A antara Udinese dan AS Roma.(X @ASRomaEN)

BEK AS Roma Evan Ndicka mulai pulih usai pingsan di lapangan karena masalah di bagian dada yang menyebabkan laga Serie A di kandang Udinese dihentikan. Hal itu diungkapkan Il Lupo, Senin (15/4).

"Evan merasa lebih baik dan penuh semangat. Dia akan tetap berada di rumah sakit untuk menjalani sejumlah pemeriksaan," ujar AS Roma di media sosial dengan menampilkan foto Ndicak memamerkan otot bisep tangan kanannya di sebuah tempat tidur rumah sakit di Udine.

Bek Pantai Gading itu terjatuh di lapangan di menit 70 di Stadion Bluenergy saat Udinese dan AS Roma bermain imbang 1-1 setelah tim tuan rumah unggul lewat gol Roberto Pereyra pada menit 23 dan AS Roma menyamakan kedudukan pada menit 64 lewat aksi Romelu Lukaku.

Baca juga : Evan Ndicka Pingsan, Laga Udinese vs AS Roma Dihentikan

Ndicka dibawa meninggalkan lapangan menggunakan tandu. Bek berusia 24 tahun itu mengangkat jempolnya saat dibawa ke luar lapangan sebelum pelatih AS Roma Daniele De Rossi berbicara dengannya.

De Rossi kemudian berbicara dengan para pemain AS Roma, wasit Luca Pairetto, dan pelatih Udinese Gabrielle Cioffi.

Setelah berdiskusi panjang dengan kubu AS Roma, Pairetto memutuskan untuk menghentikan pertandingan.

Serie A memastikan 20 menit yang tersisa dari laga Udinese vs AS Roma akan dimainkan di kemudian hari, yang tanggalnya belum ditentukan.

AS Roma tengah berada di peringkat 5 klasemen Serie A dan berpeluang meraih tiket ke Liga Champions. Adapun Udinese berada di peringkat 15 klasemen Serie A, hanya unggil satu poin dari zona degradasi. (AFP/Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat