visitaaponce.com

Evan Ndicka Dipastikan tidak Miliki Masalah Jantung

Evan Ndicka Dipastikan tidak Miliki Masalah Jantung
Bek AS Roma Evan Ndicka(AFP/Tiziana FABI)

AS Roma, Senin (15/4), memastikan Evan Ndicka, yang pingsan di lapangan sehingga laga Serie A antara Udinese dan Il Lupo dihentikan, tidak memiliki masalah jantung.

Bek Pantai Gading itu terjatuh di lapangan pada menit ke-70 laga di Stadion Bluenergy dan harus ditandu ke luar lapangan.

Wasit Luca Pairetto, sebelum berdiskusi dengan pelatih AS Roma Daniele De Rossi dan pelatih Udinese Gabriele Cioffi memutuskan menghentikan laga Serie A itu.

Baca juga : Evan Ndicka Pingsan, Laga Udinese vs AS Roma Dihentikan

Ndicka kemudian terlihat tersenyum sembari memamerkan otot tangan kanannya di sebuah tempat tidur rumah sakit di Rumah Sakit Santa Maria della Misericordia di Udine di akun media sosial AS Roma.

"Tes kardiologi telah dilakukan dan hasilnya negatif untuk masalah jantung," ungkap AS Roma dalam sebuah pernyataan resmi.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan pada pagi ini, kondisi yang dialami Ndicka selaras dengan trauma saraf dengan minimal pneumothorax (adanya udara yang terjebak antara paru-paru dan dinding dada)," lanjut Il Lupo.

Baca juga : Evan Ndicka Disebut Merasa Lebih Baik usai Pingsan di Laga Udinese vs AS Roma

Serie A, Minggu (14/4), mengonfirmasi bahwa sisa laga antara Udinese dan AS Roma, yang dihentikan saat kedudukan 1-1, akan dilanjutkan di waktu yang belum ditentukan.

AS Roma, saat ini, berada di peringkat 5 klasemen Serie A dan berpeluang tampil di Liga Champions pada musim depan.

Adapun Udinese berada di peringkat 15 klasemen Serie A, hanya unggul 1 poin dari zona degradasi. (AFP/Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat