visitaaponce.com

Inter Milan akan Gelar Parade Juara Serie A pada Minggu 284

Inter Milan akan Gelar Parade Juara Serie A pada Minggu (28/4)
Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi usai memastikan diri menjadi juara Serie A.(X @Inter_en)

INTER Milan, Selasa (23/4), mengatakan mereka menunda parade juara serta laga Serie A berikutnya menjadi pada Minggu (28/4).

Nerazzurri dipastikan menjadi scudetto usai menang 2-1 di laga lanjutan Serie A melawan AC Milan, Selasa (23/4) dini hari WIB.

La Benemata sejatinya akan menggelar parade juara menggunakan bus atap terbuka ke alun-alun Kota Milan pada Selasa (23/4) waktu setempat namun ditunda karena ramalan cuaca yang buruk. Parade itu pun ditunda hingga Minggu (28/4).

Baca juga : AC Milan vs Inter Milan: Nerazzurri Juara Serie A 2023/2024 usai Derby Della Madonnina

Laga berikutnya Inter Milan di Serie A, laga kandang melawan Torino, yang seharusnya digelar pada Sabtu (27/4) juga diundur menjadi Minggu (28/4) waktu setempat.

"Pesta akan digelar di jalanan kota Milan selepas laga," ungkap Inter Milan dalam sebuah pernyataan resmi.

"Bus atap terbuka yang akan mengakut juara Serie A akan bertolak dari San Siro melewati jalan-jalan Kota Milan sebelum tiba di Piazza Duomo. Tim akan menyambut para pendukung sebagai bagian dari pesta juara Nerazzurri," lanjut klub Serie A itu.

Serie A mengumumkan memutuskan memindahkan laga kandang Inter Milan itu atas permintaan pemerintah Kota Milan. (AFP/Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat