visitaaponce.com

Jadi Man of The Match, Marselino Feridinan Senang dengan Permainan Garuda Muda

Jadi Man of The Match, Marselino Feridinan Senang dengan Permainan Garuda Muda
Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 Marselino Ferdinan(Antara)

PEMAIN Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan dinobatkan sebagai Man of The Match dalam laga Grup A Piala Asia U-23 Qatar 2024 melawan Yordania U-23 dengan skor akhir 4-1.

Dalam pertandingan di stadion Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha pada Minggu (21/4) itu, Marselino menyokong dua gol bagi Merah Putih di menit ke 23 dan 73. Dua gol lainnya bagi Indonesia di cetak oleh Witan Sulaeman di menit 40 dan Komang Teguh di menit 86.

"Saya bangga dengan tim saya. Dan seperti yang Anda tahu, kami bermain sangat, sangat bagus di lini belakang. Dan kemudian kami bermain sangat kompak," kata Marselino.

Baca juga : Babak Pertama Indonesia vs Yordania, Timnas Unggul 2-0

Marselino juga mengaku sangat senang dengan keberhasilan Indonesia lolos perempatfinal sebagai status sebagai debutan dan untuk pertama kalinya.

"Kami membuat sejarah baru bagi kami. Dan ini pertama kalinya bagi kami juga di U-23, jadi ini sangat bagus untuk sepak bola Indonesia ke depannya. Saya harap kami bisa membuat cerita baru," tuturnya.

Marselino bahkan menyebutkan dalam laga melawan Yordania U-23 itu, merupakan salah satu pertandingan terbaik di bawah kepelatihan Shin Tae-Yong.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, tapi kami bermain sangat, sangat bagus. Saya bangga dengan tim saya. Dan kemudian ya, saya pikir anda dapat mengatakan bahwa permainan ini, ini adalah pertandingan yang sangat bagus," pungkasnya. (Z-8)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat