visitaaponce.com

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Irak di Piala Asia U-23 2024

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Irak di Piala Asia U-23 2024
Timnas Indonesia U-23.(AFP/KARIM JAAFAR )

TIMNAS Indonesia U-23 akan menghadapi Irak dalam laga perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Laga dijadwalkan dimulai pada Kamis (2/5) malam WIB.

Pertandingan itu tidak hanya akan memperebutkan peringkat ketiga, juga tiket masuk Olimpiade Paris 2024. Pemenangnya, akan menemani Jepang dan Uzbekista, 2 finalis Piala Asia yang sudah dipastikan bisa tampil di Olimpiade tahun ini. 

Namun, di laga malam ini, siapapun yang kalah masih punya peluang untuk bisa ikut Olimpiade. Asalkan, mereka menang atas Guiena di playoff AFC-CAF.

Baca juga : Irak Ingin Tampil di Olimpiade Paris 2024

Adapun perebutan tempat ketiga akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha. Jam kick-off ialah pukul 22.30 WIB.

Jelang bertemu Indonesia, pelatih timnas Irak U-23 Radhi Shenaishil memuji performa skuad asuhan Shin Tae-yong yang sudah melaju hingga sejauh ini.

Menurut Radhi, performa Garuda Muda di Piala Asia U-23 yang mampu menembus semifinal tidak kebetulan karena menurutnya Indonesia memiliki rencana dan strategi yang matang di setiap pertandingan.

Indonesia seperti diketahui gagal ke semifinal karena dijegal oleh Uzbekistan pada Senin (29/4). Garuda Muda kalah 0-2 di laga itu. Sementara Irak, juga kalah 0-2 dari Jepang. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat