visitaaponce.com

PSG vs Toulouse,Laga Kandang Terakhir Kylian Mbappe untuk PSG Berakhir dengan Kekalahan

PSG vs Toulouse, Laga Kandang Terakhir Kylian Mbappe untuk PSG Berakhir dengan Kekalahan
Penyerang PSG Kylian Mbappe(AFP/FRANCK FIFE)

KYLIAN Mbappe mencetak gol di laga kandang terakhirnya sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG), Senin (13/5), namun juara Ligue 1 itu secara mengejutkan menyerah 1-3 dari tim tamu Toulouse.

Mbappe, Jumat (10/5), lewat sebuah video di media sosial mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan PSG saat kontraknya berakhir, akhir musim ini. 

Kapten timnas Prancis itu akan meninggalkan PSG setelah membela tim asal ibu kota Prancis itu selama 7 tahun.

Baca juga : Lorient vs PSG, Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele Bawa Le Parisien ke Ambang Juara Ligue 1

Real Madrid disebut akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Mbappe, yang telah menungkapkan niatnya meninggalkan PSG sejak Februari ketika dia memberi tahu klub Ligue 1 itu mengenai niatnya untuk hengkang.

Mbappe, yang tampil sebagai kapten PSG, membawa Le Parisien memimpin saat laga baru berlangsung 8 menit. Itu merupakan gol ke-44 Mbappe pada musim ini di semua kompetisi.

Namun, Thjis Dallinga menyamakan kedudukan untuk Toulouse pada menit 13. Dallinga menjebol gawang PSG, yang melakukan 10 perubahan dari tim yang kalah dari Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions, dengan hanya Mbappe yang mempertahankan posisinya.

Baca juga : PSG vs Brest, Kylian Mbappe Bawa Les Parisiens ke Perempat Final Piala Perancis

Yann Gboho membawa Toulouse berbalik unggul pada menit 68 sebelum Franl Magri memastikan kemenangan Les Pitchouns di masa injury time babak kedua.

Kekalahan dari Toulouse merupakan kekalahan kedua PSG di laga Ligue 1 dan yang pertama dalam 27 laga sejak September.

Mbappe, saat ini, telah mencetak 256 gol untuk PSG, yang merupakan rekor klub, sejak dia didatangkan dari Monaco pada 2017 seharga 180 juta euro.

Total gol Mbappe di Ligue 1, sebanyak 191 gol, termasuk 16 gol bersama Monaco, menempatkan dia di peringkat tujuh daftar pencetak gol terbanyak Liga Prancis itu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat