visitaaponce.com

Asisten Pelatih Liverpool Pep Lijnders Jadi Pelatih Salzburg

Asisten Pelatih Liverpool Pep Lijnders Jadi Pelatih Salzburg 
Asisten pelatih Liverpool Pep Lijnders(X @LFC)

ASISTEN pelatih Liverpool Pep Lijnders ditunjuk menjadi pelatih baru klub Austria Red Bull Salzburg, setelah ia dipastikan meninggalkan klub Liga Primer Inggris itu pada akhir musim.

Pria asal Belanda itu, yang awalnya bekerja di Liverpool di bawah manajer Brendan Rodgers, akan meninggalkan The Reds bersama dengan manajer saat ini Juergen Klopp, pada akhir musim ini.

Liverpool menambahkan bahwa Vitor Matos juga akan bergabung ke Salzburg sebagai asisten Lijnders. Matos sebelumnya menghabiskan waktu empat setengah tahun sebagai pelatih tim pengembangan elite klub.

Baca juga : Asisten Pelatih Liverpool Sebut Gravenberch telah Kembali ke Performa Terbaiknya

"Saya sangat bangga dapat menjadi pelatih kepala yang baru di FC Red Bull Salzburg," kata Lijnders kepada laman daring resmi Liverpool.

"Ini merupakan keistimewaan yang nyata bagi saya. Setelah PSV Eindhoven, Porto, dan Liverpool, saya sekarang pindah ke klub luar biasa lainnya dengan struktur yang sangat bagus dan fokus khusus pada pengembangan pemain muda."

"Saya ingin mengembangkan mentalitas tim yang memiliki penekanan pada gaya bermain menyerang di mana semangat dan rasa lapar untuk kesuksesan merupakan dasar segalanya."

"Bersama dengan asisten saya, Vitor Matos dan seluruh tim pendukung, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu klub terus berkembang di dunia sepak bola yang terus berubah," pungkasnya. (Ant/Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat