visitaaponce.com

Bruno Fernandes Bahas Masa Depannya di Manchester United

Bruno Fernandes Bahas Masa Depannya di Manchester United
Kapten Manchester United Bruno Fernandes(X @ManUtd)

MANCHESTER United diterpa rumor kepergian kapten mereka, Bruno Fernandes, saat Setan Merah menang 3-2 atas Newcastle United di laga Liga Primer Inggris, Kamis (16/5) dini hari WIB.

Manchester United menang berkat gol yang dicetak oleh Kobbie Mainoo, Amad Diallo, dan Rasmus Hojlund. Newcastle United hanya bisa memperkecil kekalahan mereka lewat gol Anthony Gordon dan Lewis Hall.

Di tengah kemenangan itu, Manchester United diterpa isu kepergian Bruno Fernandes, yang dilaporkan menjadi incaran Bayern Muenchen.

Baca juga : Bruno Mau Perpanjang Kontrak Selama Pogba di MU

Kepindahan itu pastinya menarik bagi Fernandes mengingat Manchester United tidak akan berlaga di Liga Champions pada musim depan. Bahkan, Setan Merah terancam tidak tampil di kompetisi Eropa sama sekali karena hingga saat ini berada di peringkat 8 klasemen Liga Primer Inggris.

Manchester United mungkin akan terpaksa menjual Fernandes demi mendapatkan dana yang diperlukan untuk perombakan besar-besaran skuad di musim panas dan tetap mematuhi peraturan keberlanjutan keuangan Liga primer Inggris.

"Saya akan berada di sini sampai klub menginginkan saya dan klub ingin saya menjadi bagian dari masa depan," kata Fernandes.

Baca juga : Siap Tinggalkan Manchester United, Bruno Fernandes Jadi Incaran Bayern Muenchen

"Jika karena suatu alasan mereka tidak menginginkan saya, maka saya akan pergi," imbuhnya.

Anak asuh Erik ten Hag itu masih berada di urutan kedelapan klasemen Liga Primer Inggris, namun dapat naik di atas Newcastle United ke urutan ketujuh jika mereka dapat memperbaiki hasil yang diraih the Magpies pada hari terakhir musim ini.

Manchester United akan bertandang ke markas Brighton and Hove Albion di laga pamungkas Liga Primer Inggris, Minggu (19/5), sementara Newcastle United akan bertandang ke Brentford.

"Ini merupakan musim yang sulit. Tabel klasemen menunjukkan hal itu dan kami semua sadar akan hal itu," pungkas Fernandes. (eurosport/Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat