visitaaponce.com

Siap Tinggalkan Manchester United, Bruno Fernandes Jadi Incaran Bayern Muenchen

Siap Tinggalkan Manchester United, Bruno Fernandes Jadi Incaran Bayern Muenchen
Playmaker Manchester United Bruno Fernandes(AFP/Oli SCARFF)

BAYERN Muenchen dilaporkan siap mengajukan penawaran bagi Bruno Fernandes dan Manchester United dikabarkan tidak keberatan kehilangan kapten merka tersebut.

Menurut laporan media massa Inggris Independent, Bruno Fernandes telah frustasi dengan penampilan Setan Merah pada musim ini.

Gelandang berusia 29 tahun itu, secara umum tampil apik di bawah kendali Erik ten Hag meski Manchester United terancam tidak tampil di kompetisi Eropa pada musim depan.

Baca juga : Tiga Bintang Liga Primer Inggris Jadi Incaran Liga Arab Saudi

"Bayern Muenchen siap melakukan pendekatan terhadap Bruno Fernandes dan yakin bisa mendapatkan sang pemain karena gelandang Portugal itu sudah frustasi dengan kondisi Manchester United," ungkap Independent.

Manchester United dilaporkan siap membahas kemungkinan transfer Bruno Fernandes mengingat Setan Merah perlu menjual sejumlah pemain mereka agar memenuhi syarat aturan Keuntungan dan Keberlanjutan di Liga Primer Inggris.

"Bayern ingin mengembangkan skuad mereka dengan menambah kedalaman di lini depan dan Fernandes merupakan salah satu pilihan utama mereka. Di usia 29 tahun, playmaker itu ingin meninggalkan Old Trafford demi bisa meraih trofi," pungkas Independent. (eurosport/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat