visitaaponce.com

Tiga Bintang Liga Primer Inggris Jadi Incaran Liga Arab Saudi

Tiga Bintang Liga Primer Inggris Jadi Incaran Liga Arab Saudi
Kapten Manchester United Bruno Fernandes(AFP/Oli SCARFF)

LIGA Arab Saudi kembali berusaha mendatangkan para pemain bintang. Liga tersebut dikabarkan mengincar kapten Manchester United Bruno Fernandes, penjaga gawang Liverpool Alisson Becker, dan kiper Manchester City Ederson.

Selain ketiga pemain tersebut, Casemiro juga dilaporkan menjadi incaran Liga Arab Saudi.

AFP/Adrian DENNIS--Kiper Liverpool Alisson Becker

Baca juga : Mac Alister Jadi Incaran Klub Top Liga Primer Inggris, Kemana Dia akan Berlabuh

Casemiro lebih mungkin bergabung dengan Liga Arab Saudi ketimbang tiga nama yang disebutkan lebih dulu karena perwakilan Liga Arab Saudi telah menghubungi agen gelandang Manchester United itu.

The Telegraph menulis, "Menurut sumber akan ada 10 pemain bintang yang didatangkan Liga Arab Saudi. Klub Cristiano Ronaldo, Al Nassr, yang juga telah diperkuat Aymeric Laporte dan Sadio Mane, dikabarkan tertarik mendatangkan Casemiro."

"Perwakilan pemain Brasil itu dilaporkan telah berbicara dengan klub Liga Aran Saudi. Selain itu, Manchester United juga siap menjual sang pemain," lanjut The Telegraph.

AFP/Darren Staples--Penjaga gawang Manchester City Ederson

Klub Arab Saudi juga dikabarkan berusaha mendatangkan Alisson dan Ederson. Mereka juga akan kembali berusaha memboyong Mohamed Salah, yang gagal mereka datangkan usai tawaran senilai 150 juta pound sterling pada musim lalu ditolak Liverpool. (eurosport/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat