visitaaponce.com

Bek Jepang Hiroki Ito Bergabung ke Bayern Muenchen

Bek Jepang Hiroki Ito Bergabung ke Bayern Muenchen
Bayern Muenchen mendatangkan bek timnas Jepang, Hiroki Ito,(X @FCBayern)

BAYERN Muenchen mendatangkan bek timnas Jepang, Hiroki Ito, untuk memperkuat skuad mereka hingga 2028. Ito didatangkan dari Stuttgart seusai Bayern menebus lausul pelepasannya senilai 30 juta euro atau sekitar Rp525 miliar.

"Ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk bisa bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia," kata Ito dalam pernyataan.

"Saya ingin berperan dalam membantu FC Bayern memenangkan banyak trofi."

Baca juga : VfB Stuttgart vs Bayern Muenchen, Die Roten Menyerah di Markas Die Schwaben

Ito sebelumnya didatangkan Stuttgart ke Jerman dari klub Jepang, Jubilo Iwata pada 2021.  Ito bermain 97 kali dalam dua musim di Stuttgart dengan mencetak dua gol.

"Hiroki memiliki semua yang kami inginkan, dia adalah pemain yang menerima tantangan," kata direktur olahraga Bayern, Max Eberl.

"Hiroki tinggi, agresif, memiliki kaki kiri yang kuat, permainan passing yang sangat baik dan serba bisa dalam pertahanan karena dia bisa bermain di sisi kiri maupun di tengah. Dia akan langsung memperkuat kami."

Ito adalah faktor kunci dalam perubahan mengejutkan Stuttgart musim lalu, bangkit dari zona degradasi dan finis sebagai runner up Bundesliga musim lalu. (Japantimes/P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat