visitaaponce.com

VfB Stuttgart vs Heidenheim, Gol Larut Deniz Undav Pastikan Laga Berakhir Imbang

VfB Stuttgart vs Heidenheim, Gol Larut Deniz Undav Pastikan Laga Berakhir Imbang
Para pemain VfB Stuttgart melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Heidenheim di laga lanjutan Bundesliga.(AFP/THOMAS KIENZLE)

DENIZ Undav mencetak gol di menit kedelapan masa injury time untuk memastikan VfB Stuttgart meraih satu poin dari laga Bundesliga yang berakhir imbang 3-3 saat menjamu Heidenheim, Minggu (31/3).

Laga menjadi hidup menjelang akhir ketika Tim Kleindienst mencetak dua gol dalam tempo dua menit untuk membawa Heidenheim memimpin sebelum Undav mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time.

Gol dari Serhou Guirassy, golnya yang ke-23 dari 21 laga Bundesliga, dan gol Angelo Stiller membuat Stuttgart memimpin namun gol bunuh diri kiper Stuttgart Alex Nuebel di menit 62 membuat Heidenheim memangkas ketertinggalan.

Baca juga : Stuttgart vs Mainz: Undav Kembali Cetak Gol, Stuttgart Menang

Kleindienst, yang mencetak gol di menit kesembilan masa injury time di laga pamungkas Divisi I dan memastikan Heidenheim meraih promosi pada akhir musim lalu, menjebol gawang Stuttgart di menit 84 dan 85 untuk membawa timnya berbalik memimpin.

Kleindienst memanfaatkan umpan silang Jan-Niklas Beste untuk menyamakan kedudukan sebelum mencetak gol lewat sundulan setelah berdiri bebas di kotak penalti Stuttgart.

Tim tamu kemudian harus bermain dengan 10 pemain di masa injury time setelah Nikola Dovedan diganjar kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran keras terhadap Maximilian Mittelstaedt.

Baca juga : Dortmund Ditahan Imbang Heidenheim

Undav, yang dipanggil pertama kali ke timnas Jerman, Maret lalu, memastikan Stuttgart meraih satu poin lewat golnya di menit terakhir masa injury time.

Skor imbang 3-3 antara Stuttgart dan Heidenheim bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang itu membuat Stuttgart gagal memangkas jarak dari peringkat kedua Bayern Muenchen namun tetap unggul 7 poin dari peringkat lima RB Leipzig dalam persaingan meraih tiket ke Liga Champions.

Adapun Heidenheim, yang akan menjamu Bayern pada pekan depan, berada di peringkat ke-11 dan masih belum aman dari ancaman degradasi. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat