visitaaponce.com

Bayern Muenchen vs Heidenheim, Heidenheim Tahan Bayern Muenchen 2-3

Bayern Muenchen vs Heidenheim, Heidenheim Tahan Bayern Muenchen 2-3 
Heidenheim memaksa Bayern Muenchen menelan kekalahan kedua berturut-turut dalam Bundesliga dengan skor 2-3. (AFP)

HEIDENHEIM  memaksa Bayern Muenchen menelan dua kekalahan beruntun pada ajang Bundesliga pekan ke-28 dengan skor 2-3 di Voith-Arena, Heidenheim, Sabtu.

Bayern Muenchen, yang sebelumnya kalah dari Borussia Dortmund 0-2, kini menelan kekalahan kedua berturut-turut. Meskipun sempat unggul lewat Harry Kane dan Serge Gnarby, Heidenheim berhasil membalas dengan gol Kevin Sessa serta Tim Kleindienst (2) sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 dan harus diselesaikan lewat adu penalti.

Dalam adu penalti, penjaga gawang Athletic Bilbao, Julen Agirrezabala, berhasil menyelamatkan penalti Manu Morlanes dan penalti Nemanja Radonjic dari Mallorca yang melambung di atas mistar gawang, sementara Athletic berhasil mencetak semua penalti mereka untuk meraih kemenangan.

Baca juga : Thomas Tuchel: Perburuan Gelar Bundesliga sudah Berakhir

Dengan hasil ini, Bayern Muenchen tetap di posisi kedua klasemen Liga Jerman dengan 60 poin dari 28 pertandingan, tertinggal 16 poin dari Bayer Leverkusen yang berada di posisi pertama. Sementara itu, Heidenheim naik dua peringkat ke posisi 10 setelah mengumpulkan 33 poin dari 28 pertandingan.

Meskipun Bayern Muenchen mendominasi pertandingan dengan 62 persen penguasaan bola dan 15 tendangan dengan 7 tepat sasaran, Heidenheim mampu memaksimalkan peluang mereka dengan baik.

Selanjutnya, pada pekan ke-29 Liga Jerman, Bayern Muenchen akan menjamu FC Cologne, Sabtu (13/4), sementara Heidenheim akan bertandang ke markas Bochum pada hari yang sama. (Ant/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat