visitaaponce.com

Chelsea Ingin Datangkan Striker RB Leipzig Lois Openda

Chelsea Ingin Datangkan Striker RB Leipzig Lois Openda
Penyerang RB Leipzig Lois Openda(AFP/Ronny HARTMANN )

STRIKER RB Leipzig Lois Openda disebut memiliki profil ideal yang diinginkan Chelsea dan pelatih baru mereka Enzo Maresca.

The Blues memang ingin mendatangkan striker papan atas untuk membantu mereka finis di peringkat atas Liga Primer Inggris.

Chelsea dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan sejumlah pemain dan bahkan diizinkan membahas transfer dengan Jhon Duran. Meski begitu, klub asal London itu mengincar pemain lain yang sukses mencuri perhatian para pencari bakat the Blues.

Baca juga : Chelsea Datangkan Nkunku dari Leipzig

Lois Openda disebut memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh Chelsea.

Penyerang berusia 24 tahun itu dikabarkan ingin bermain di level tertinggi.

Openda terikat kontrak dengan Leipzih hingga 2028 namun klub Bundesliga itu memiliki kebiasaan mengembangkan pemain muda dan kemudian menjual mereka dengan jarga tinggi.

Baca juga : RB Leipzig Tertarik Datangkan Chalobah dari Chelsea

Kemampuan Openda bermain dengan formasi tiga pemain depan dan kemudian mengejar bola ke lini tengah merupakan gaya bermain yang dinginkan Maresca.

Maresca menginginkan striker yang bisa bermain dalam sebuah sistem dan menjadi bagian dari kelompok lini depan ketimbang menggantungkan diri pada seorang striker tunggal.

Openda membuktikan diri ketika dia memberikan assist kepada Romelu Lukaku di laga Euro 2024 namun gol itu dinaluri karena handball. (teamtalk/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat