visitaaponce.com

Tottenham Hotspur Perpanjang Masa Pinjam Timo Werner dari RB Leipzig

Tottenham Hotspur Perpanjang Masa Pinjam Timo Werner dari RB Leipzig
Penyerang Tottenham Hotspur Timo Werner(AFP/JUSTIN TALLIS)

TOTTENHAM Hotspur telah memperpanjang masa pinjam Timo Werner dari RB Leipzig hingga akhir musim depan.

Penyerang Jerman itu tampil di 14 laga di semua kompetisi pada musim lalu dan mencetak dua gol setelah bergabung dengan Spurs dengan status pinjam pada Januari.

Dalam kesepakatan pinjam itu, Spurs memiliki opsi untuk mengontrak permanen penyerang berusia 28 tahun itu seharga 15 juta pound sterling pada musim ini. Namun, dalam kesepakatan pinjam baru antara kedua klub, nilai beli itu menjadi hanya 8,5 juta pound sterling.

Baca juga : Spurs Pinjam Werner dari RB Leipzig

Waener terbukti menjadi tambahan pemain penting bagi Spurs pada musim lalu, membuat pelatih Ange Postecoglou memiliki opsi di lini depan hingga dia mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen di lima laga pamungkas Liga Primer Inggris.

Spurs finis di peringkat lima klasemen Liga Primer Inggris pada musim lalu dan meraih tiket ke Liga Europa pada musim depan.

Werner mencetak 23 gol dalam 89 penampilan selama dua tahun membela Chelsea mempersembahkan gelar Liga Champions, Liga Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub, sebelum kembali ke Leipzig pada 2022.

Dia juga mencetak 24 gol dalam 57 penampilan bersama timnas Jerman. Namun, dia terakhir kali membela tim Panser di laga persahabatan melawan Belgia pada Maret 2023. (bbc/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat