visitaaponce.com

Bayern Muenchen Perpanjang Kontrak Aleksandar Pavlovic

Bayern Muenchen Perpanjang Kontrak Aleksandar Pavlovic
Gelandang Bayern Muenchen Aleksandar Pavlovic usai menandatangani perpanjangan kontrak.(X @FCBayernEN)

BAYERN Muenchen memperpanjang kontrak gelandang Jerman Aleksandar Pavlovic sampai dengan 2029. Hal itu diumumkan klub Bundesliga itu, Minggu (16/6).

Pavlovic harus absen dari Euro 2024 karena sakit.

Ia awalnya dipilih pelatih timnas Jerman Julian Nagelsmann dalam skuad sementara berisi 26 pemain, tetapi terpaksa mengundurkan diri karena masalah penyakit tenggorokan sebelum Jerman menang 5-1 atas Skotlandia, Jumat (14/6).

Baca juga : Bayern Muenchen Ingin Pertahanan Alphonso Davies

Pemain tengah berusia 20 tahun itu melakukan debutnya untuk Bayern pada tahun ini dan telah bermain sebanyak 19 kali di ajang Bundesliga dengan sumbangan dua gol. Penampilan apiknya membuat ia kemudian dipanggil ke timnas Jerman.

Adapun posisi Pavlovic di timnas Jerman untuk Piala Eropa 2024 digantikan gelandang Borussia Dortmund Emre Can.

Pemain kelahiran Muenchen itu juga dapat membela timnas Serbia. Pavlovic merupakan produk sistem pembinaan Bayern dan telah direkrut klub itu sejak berusia tujuh tahun.

Pavlovic, dalam pernyataannya, mengatakan penyakit yang ia derita telah mengganggu mimpinya untuk bermain di ajang Piala Eropa yang digelar di kandang sendiri. 

Direktur Olahraga Bayern Max Eberl memuji Pavlovic sebagai teladan untuk bagaimana ia mendorong dirinya sendiri ke level tertinggi, serta mengatakan bahwa pemain muda itu membuka sendiri jalannya untuk berada di level saat ini. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat