visitaaponce.com

Snapdragon Hadir di Jersey Manchester United

Snapdragon Hadir di Jersey Manchester United
Jersey kandang baru Manchester United yang menampilkan logo Snapdragon(MI/HO)

QUALCOMM Technologies, Inc baru saja mengumumkan kemitraan dan penempatan resmi logo mereka di seragam baru klub Liga Primer Inggris Manchester United (MU) untuk tim putra maupun putri. 

Pengumuman tersebut disampaikan sesaat setelah peluncuran jersey kandang terbaru Setan Merah untuk musim 2024/25 yang menampilkan merek Snapdragon.

Kesepakatan ini juga akan menampilkan merek Snapdragon pada seragam tandang (away kit) dan third kit, yang merupakan perluasan dari kolaborasi strategis Manchester United dengan Qualcomm Technologies. 

Baca juga : Snapdragon Hadir di Jersey Manchester United Mulai Musim Depan

Penempatan logo tersebut mempertegas inklusivitas prosesor Snapdragon yang sudah hadir bagi lebih dari 3 miliar perangkat secara global, dan mewujudkan pengalaman premium dari berbagai merek digital terbesar di dunia melalui smartphone, PC next-gen, kacamata AR, games, perangkat wearables, dan mobil. 

Sementara itu, jersey kandang terbaru Manchester United yang ikonis diperkenalkan secara detail oleh Adidas pada hari ini, dan akan pertama kali dipakai oleh tim utama putra selama tur pramusim di Eropa dan Amerika Serikat (AS), beberapa pekan mendatang, termasuk melawan klub La Liga Real Betis di ajang Snapdragon Cup di Snapdragon Stadium, San Diego, AS, pada 31 Juli 2024.

Adapun video peluncuran home kit terbaru itu menampilkan bagaimana legenda MU, Eric Cantona, merayakan emosi, kreativitas, dan dedikasinya sebagai pesepakbola, yang kemudian menginspirasi Snapdragon untuk memperluas semangat tersebut kepada para fans. 

Baca juga : Mason Greenwood Berpeluang Kembali Berseragam Manchester United

Video tersebut sekilas memperlihatkan penempatan logo Snapdragon di bagian depan seragam MU, untuk nantinya akan diikuti oleh peluncuran away kit dan kit ketiga pada akhir Juli nanti.

Pengalaman melihat langsung jersey kandang musim tanding 2024/25 akan semakin seru karena para penggemar MU dapat menikmati pengalaman teknologi augmented reality (AR)  dengan memindai logo Snapdragon di bagian depan seragam. 

Pengalaman imersif yang dikembangkan oleh Snapdragon ini akan membawa para pendukung Setan Merah ke markas klub di Stadion Old Trafford, Manchester, serta menampilkan rangkaian konten eksklusif MU di sepanjang musim tanding terkini.

Baca juga : PSG Pertimbangkan Datangkan Marcus Rashford dari Manchester United

CEO Manchester United Jean-Claude Blanc mengatakan: "Peluncuran home kit baru kami adalah momen menggembirakan di setiap persiapan awal musim tanding, terutama tahun ini karena kami menyambut Snapdragon sebagai mitra utama dari seragam kami yang baru."

“Meski penempatan logo pada seragam MU akan menjadi simbol kolaborasi kami yang paling terlihat jelas, namun kami berharap dapat menggunakan prosesor Snapdragon untuk memungkinkan pengalaman yang inovatif bagi penggemar di seluruh dunia, yang akan membuat mereka semakin dekat dengan klub sepak bola favoritnya.”

"Kami selalu berusaha mendobrak batasan-batasan untuk mewujudkan berbagai kemungkinan, dan kami sangat senang bisa menjalin kemitraan dengan sebuah perusahaan yang selalu berada di garis depan inovasi," lanjutnya.

Menyambung optimisme tersebut, Senior Vice President & CMO Qualcomm Inc Don McGuire berkata, “Kami senang sekali bisa memperluas kolaborasi yang telah terjalin dengan Manchester United. Dengan 1,1 miliar fans setia di seluruh dunia, MU adalah salah satu persona terkemuka di industri olahraga global. Sebagai mitra utama seragam baru MU, kami harap kolaborasi ini dapat meningkatkan pemahaman dan koneksi lebih erat terkait peran Snapdragon dalam menciptakan pengalaman luar biasa di miliaran perangkat bagi lebih banyak masyarakat dunia.” (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat