visitaaponce.com

Snapdragon Hadir di Jersey Manchester United Mulai Musim Depan

Snapdragon Hadir di Jersey Manchester United Mulai Musim Depan
Para pendukung Manchester United(AFP/Adrian DENNIS)

MANCHESTER United mengumumkan kesepakatan sponsor dengan perusahaan teknologi Amerika Serikat (AS), Qualcomm Technologies, yang membuat merek Snapdragon akan menggantikan logo Team Viewer di jersey klub Liga Primer Inggris itu mulai musim depan.

Setan Merah tidak mengumumkan nilai kontrak tersebut. Namun, sejumlah laporan menyebut bahwa kesepakatan itu bernilai sebesar 60 juta pound sterling (sekitar Rp1,5 triliun) per tahun.

Qualcomm telah menjadi salah satu mitra global United sejak tahun lalu.

Baca juga: Dituduh Aniaya Mantan Kekasih, Pemain MU Antony Buka Suara

"Manchester United plc telah setuju memperbesar kolaborasi strategis dengan Qualcomm Technologies Inc, yang akan membuat merek Snapdragon terpajang pada bagian depan jersey klub terkenal ini," ungkap Manchester United dalam sebuah pernyataan resmi, dikutip dari AFP.

"Di bawah kesepakatan ini, Snapdragon akan menjadi mitra jersey bagian depan Manchester United mulai musim 2024/2025, yang terpasang pada jersey kandang, tandang, dan ketiga tim putra dan putri," tambah Setan Merah.

Manchester United belum pernah menjuarai Liga Primer Inggris sejak mantan pelatih mereka Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Baca juga: Batal Dijual, Harga Saham Manchester United Terjun Bebas

Tim asuhan Erik ten Hag hanya memenangi dua dari empat pertandingan pertama mereka di Liga Primer Inggris musim ini. Hal itu semakin menambah kekecewaan para penggemar yang kerap menyuarakan rasa frustrasi mereka terhadap pemilik klub, keluarga Glazers.

Harga saham United anjlok pada pekan lalu setelah muncul laporan bahwa Glazers menunda rencana untuk menjual klub tersebut. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat