visitaaponce.com

Xavi Dipecat, Barcelona Kontrak Hansi Flick Dua Tahun

Xavi Dipecat, Barcelona Kontrak Hansi Flick Dua Tahun
Pelatih Hansi Flick.(@FCBayernMunchen)

BARCELONA dilaporlan telah menjalin kesepakatan dengan Hansi Flick sebagai pelatih baru menggantikan Xavi Hernandez.

Menurut laporan The Guardian, Presiden Barca Joan Laporta telah memberi tahu Xavi soal nasibnya dalam pertemuan di tempat latihan.

Sementara itu, menurut jurnalis sepak bola Eropa Fabrizio Romano, Barca dilaporkan sudah sepakat dengan Flick. Eks pelatih timnas Jerman itu akan melatih Barca dengan durasi kontrak dua tahun atau hingga 2026.

Baca juga : Barcelona vs Rayo Vallecano : Xavi Kutuk Suporter Nyanyikan Lagu Kritik Laporta

“Presiden FC Barcelona, Joan Laporta, telah memberi tahu Xavi Hernandez bahwa dia tidak akan melanjutkan jabatan pelatih tim utama pada musim 2024-25," demikian bunyi pernyataan klub dilansir The Guardian.

“Barcelona ingin mengucapkan terima kasih kepada Xavi atas pekerjaannya sebagai pelatih, ditambah dengan kariernya yang tiada bandingnya sebagai pemain dan kapten, dan mendoakan yang terbaik untuknya di dunia."

Xavi akan memainkan laga terakhirnya ketika Barca bertandang ke markas Sevilla pada pekan terakhir La Liga, Senin (27/5).

Kepastian Hansi Flick menjadi akhir dari tarik ulur nasib Xavi di Barca. Xavi menyatakan bakal mundue pada Januari lalu namun belakangan petinggi klub merayunya untuk tetap bertahan. Ketika Xavi membua peluang bertahan, Blaugrana kini menyudahinya. (Dhk/P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat