visitaaponce.com

Barcelona Ingin Datangkan Luis Diaz dari Liverpool

Barcelona Ingin Datangkan Luis Diaz dari Liverpool
Penyerang Liverpool Luis Diaz(AFP/Paul ELLIS)

BARCELONA dilaporkan telah menggelar pembicaraan dengan agen penyerang Liverpool Luis Diaz.

Menurut The Mirror, klub Catalan itu siap menjual mantan penyerang Leeds United Raphinha demi mendapatkan striker Kolombia itu.

"Barcelona dilaporkan siap berusaha mendatangkan Luis Diaz dari Liverpool setelah mengadakan pembicaraan dengan agen penyerang tersebut," ungkap The Mirror.

Baca juga : Jadi Incaran Barcelona dan Bayern Muenchen, Mane Tegaskan Bahagia di Liverpool

"Penyerang Kolombia itu merupakan pemain andalan Liverpool. Namun, hengkangnya Juergen Klopp membuat sang pemain tidak yakin bisa mempertahankan posisinya."

"Rumor mengenai kepindahan Diaz ke Barcelona telah muncul sejak Maret dan laporan di AS menyebut El Barca juga siap memboyong sang pemain."

"Direktur Olahraga Barcelona Deco telah bertemu dengan agen Diaz, Carlos Van-Strahalen dan Raul Pais Da Costa, dua bulan lalu, dan mereka memberikan tanggapan yang positif."

"Meski begitu, Liverpool berada dalam posisi yang kuat mengingat Diaz dikontrak hingga 2027 dan the Reds tidak ingin melepas sang pemain."

"Dengan banderol harga antara 120 juta pound sterling dan 140 juta pound sterling,  Barcelona dipastikan harus berjuang keras jika serius ingin mendatangkan Diaz," pungkas surat kabar Inggris itu. (eurosport/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat