visitaaponce.com

Kylian Mbappe Absen di Sesi Latihan Timnas Prancis Jelang Laga Kontra Belanda

Kylian Mbappe Absen di Sesi Latihan Timnas Prancis Jelang Laga Kontra Belanda
Penyerang timnas Prancis Kylian Mbappe(X @equipedefrance)

STRIKER Kylian Mbappe, Rabu (19/6), absen di sesi latihan saat timnas Prancis akan menghadapi Belanda di laga Grup D Euro 2024, Sabtu (22/6) dini hari WIB.

Mbappe mengalami patah hidung saat Les Bleus mengalahkan timnas Austria di laga pertama mereka di Piala Eropa 2024.

Kapten timnas Prancis itu mengalami cedera setelah bertabrakan dengan Kevin Danso menjelang akhir laga yang dimenangkan Prancis 1-0, Senin (17/6). 

Baca juga : Didier Deschamps Akui Patah Hidung Kylian Mbappe Parah

Mbappe, yang memicu gol bunuh diri Maximilian Woeber yang menentukan kemenangan Prancis, keluar dengan kaus penuh darah.

Pada Selasa (18/6), staf pelatih timnas Prancis mengindikasikan pemain berusia 25 tahun itu diragukan tampil melawan Belanda.

Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) menyatakan Mbappe telah menjalani tes di rumah sakit di Duesseldorf sebelum bergabung kembali bersama skuad Prancis di markasnya di Paderborn.

Menurut mereka, Mbappe tidak memerlukan operasi dan akan dipasangi masker agar bisa kembali beraksi setelah menjalani masa perawatan.

Prancis dan Belanda, saat ini, adalah pemuncak klasemen Grup D setelah keduanya memenangkan pertandingan pembukanya. Belanda mengalahkan Polandia 2-1 pada Minggu (16/6). (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat