visitaaponce.com

Susul Polandia, Skotlandia Jadi Tim Kedua yang Tersingkir di Euro 2024

Susul Polandia, Skotlandia Jadi Tim Kedua yang Tersingkir di Euro 2024
Momen Kevin CSoboth mencetak gol kemenangan dan satu-satunya Hungaria di pertandingan Skotlandia vs Hungaria di Eourp 2024(@Euro2024)

TIMNAS Skotlandia tersisih dari babak penyisihan grup Euro 2024. Skotlandia menjadi tim kedua yang tersingkir menyusul Polandia.

Kegagalan Skotlandia menyusul kekalahan dari Hungaria pada laga terakhir Grup A yang berlangsung di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, Senin (24/6).

Dalam pertandingan yang harus dimenangi kedua tim, Hungaria menang secara dramatis berkat gol Kevin Csoboth pada menit ke-100.

Baca juga : Ralf Rangnick hanya Incar Kemenangan saat Jumpa Polandia

Hungaria sementara ini berpeluang lolos ke babak 16 besar mellaui jalur persaingan tim peringkat ketiga terbaik. Akan ada empat tim yang diambil dari peringkat tiga terbaik untuk berlaga di fase sistem gugur.

Di Grup A, Hungaria berada di posisi ketiga dengan tiga poin sedanglan Skotlandia di dasar klasemen hanya mengemas satu angka.

"Kami selalu terjebak dalam serangan balik tapi kami menciptakan beberapa peluang. Sebagai konsekuensi dari berada di bawah tekanan untuk meraih kemenangan, Anda mungkin memanfaatkan peluang tapi itu tidak cukup," kata pelatih Skotlandia Steve Clarke dikutip UEFA. (Dhk)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat