visitaaponce.com

Keyboard Mechanical Minimalis Pas untuk Para Gamers

Keyboard Mechanical Minimalis Pas untuk Para Gamers
NYK MKN-01 Ezalor. wired keyboard mechanical, sangat pas untuk para gamer.(Ist)

KAUM 'mendang-mending' kini patut berbahagia, sebab untuk mendapat settingan komputer gaming berkualitas tak lagi berbiaya mahal.

NYK Nemesis, brand lokal produk peralatan gaming baru saja meluncurkan wired keyboard mechanical minimalis dengan harga yang terjangkau, produk ini dinamai NYK MKN-01 Ezalor.

Head of Product and Development NYK Nemesis Deven Setyanata menjelaskan, hadirnya MKN-01 Ezalor merupakan solusi kepada para gamers yang menginginkan keyboard mechanical mumpuni dengan harga yang ramah di kantong.

Baca juga : Gamer Makin Banyak, MSI Bawa Rangkaian Laptop Gaming Terbaru

“Bayangkan saja, dengan harga Rp300.000-an para gamers sudah bisa membawa pulang Ezalor yang punya segudang fitur mentereng,” paparnya dalam keterangan pers, Minggu (30/1).

Sesuai peruntukannya, desain minimalis NYK MKN-01 Ezalor memberikan kenyamanan sempurna pada saat bermain game, dampaknya pengguna dapat menimalisir kelelahan saat bermain dalam waktu yang lama.

Lalu menengok fitur, NYK MKN-01 Ezalor mempunyai removable switch yang dapat merubah switch dengan praktis.

Baca juga : Free Fire akan Dipertandingkan di Piala Dunia Esport

Outemu box switch berguna menimimalisir switch terkena debu, dan full keys anti-ghosting yang bisa menekan secara bersamaan seluruh tombol pada keyboard, meminimalisir kesalahan/typo pada saat mengetik.

Terakhir, Deven mengatakan NYK Ezalor memiliki 2 Switch option yakni merah dan coklat. 

“Coklat memiliki switch dengan karakter empuk dan nyaman dipakai, sementara merah dapat membuat suara menjadi lebih hening dan tekanan pada keycaps akan kecil, cocok dipakai main game dengan karakter yang memiliki intensitas tinggi,” terangnya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat