visitaaponce.com

Terus Berinovasi, Oppo Siap Kenalkan Produk Baru dan Ramah Lingkungan di MWC

Terus Berinovasi, Oppo Siap Kenalkan Produk Baru dan Ramah Lingkungan di MWC
Ilustrasi(Dok.Oppo)

PERKEMBANGAN jaman yang begitu pesat memang menuntu segalanya untuk mengikuti, termasuk teknologi. Tidak mengherankan jika semua produsen teknologi seperti berlomba-lomba melakukan inovasi demi menjadi yang pertama dalam menciptakan produk tertentu.  

Hal itu pula yang dilakukan salah satu perusahaan smartphone raksasa Tiongkok, Oppo. Hal itu mereka tunjukan dengan akan memperkenalkan produk konektivitas terbaru, teknologi seluler terlaris, dan pencapaian baru di bidang Augmented Reality (AR) dan 5G, serta beberapa produk high-end unggulan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 bertema Shape the Future di Barcelona pada 28 Februari-3 Maret nanti.

Baca juga: Sharp Luncurkan Dua Ponsel Sasar Kelas Menengah-Bawah
 
Oppo sukses membukukan pertumbuhan yang baik di pasar global pada tahun lalu. Mereka mencatatkan pertumbuhan sebesar 22% secara year-on-year dan menjadi perusahaan dengan pertumbuhan terbesar ke-4 secara global.  Bisnis perusahaan di Eropa Barat dan Amerika Latin juga terus mengalami pertumbuhan. Setelah peluncuran ponsel 5G pertama secara komersial di Eropa pada 2019, Oppo juga meluncurkan ponsel pertama yang mendukung jaringan 5G Standalone (SA) di Eropa tahun lalu.

Di MWC, Oppo juga akan mempresentasikan beberapa teknologi ponsel yang akan menetapkan standar baru dalam industri. Untuk menghadirkan pengalaman yang menakjubkan, variatif, dan interaktif kepada pengunjung, Oppo akan mempersiapkan lima area pameran utama, yaitu Brand, Flagship, Smartphone Technology, 5G, dan AR Ecosystem.

Selain itu, mereka akan kembali menghadirkan arena bermain virtual bagi para penggemar teknologi di seluruh dunia sehingga pengguna yang tidak dapat bergabung secara langsung tetap dapat merasakannya. Dan yang tidak kalah penting adalah,  Oppo juga senantiasa berupaya untuk membawakan perubahan positif bagi umat manusia dan masyarakat dunia.

Pada 2021, Oppo mulai mengurangi penggunaan plastik dan lightweight packaging dalam kemasan produk di pasar Eropa hingga 95%. Selama MWC, Oppo juga akan mempresentasikan berbagai upaya yang sudah dilakukan dalam mendukung keberlanjutan, sebagai bagian dari tanggung jawab korporasi. (RO/A-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat