visitaaponce.com

Layar Besar Galaxy Z Fold4 5G Berkemampuan Layaknya PC

Layar Besar Galaxy Z Fold4 5G Berkemampuan Layaknya PC
Galaxy Z Fold4 5G kini memberikan pengembangan fungsionalitas baik saat dibuka, ditutup, maupun dalam Flex Mode.(DOK Pribadi.)

SAMSUNG Electronics Co Ltd pada 10 Agustus 2022 mengumumkan generasi terbaru dari smartphone foldable yang paling inovatif yaitu Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold 4 5G. Perbedaan bentuk dari kedua foldable ini tentu membawa fungsi yang berbeda. 

"Galaxy Z Fold4 5G menghadirkan pengalaman smartphone yang paling komprehensif dengan desain foldable terbarukan, layar yang lebih immersive, fitur-fitur multitasking layaknya PC, serta teknologi kamera terdepan, dan prosesor yang 'galak'," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulis, Selasa (24/8). Galaxy Z Fold4 5G saat ini menjadi smartphone Samsung paling kuat sampai saat ini. Menggabungkan berbagai keahlian teknologi yang dimiliki, Galaxy Z Fold4 5G kini memberikan pengembangan fungsionalitas baik saat dibuka, ditutup, maupun dalam Flex Mode.

Menariknya lagi, Galaxy Z Fold4 5G dibekali dengan Android 12L. Versi ini merupakan versi Android khusus yang didesain oleh Google untuk pengalaman menggunakan perangkat layar besar yang lebih baik, termasuk pada foldable. Selain itu, saat bermain game bergrafis tinggi, Galaxy Z Fold4 5G menyuguhkan konten lebih immersive berkat layar utama berukuran 7,6 inci yang lebih cerah, adaptive fresh rate 120Hz, serta under display camera (UDC) yang semakin tersembunyi lewat pengaturan piksel terbarukan. Ini memaksimalkan tampilan seamless saat menggunakan ukuran layar penuh. 
 
Bagi yang ingin lebih produktif tanpa harus membawa laptop, lanjut Verry, fitur Taskbar baru menawarkan layout layaknya PC untuk akses langsung ke aplikasi favorit dan aplikasi yang baru digunakan. Perangkat ini juga memberikan multitasking experience yang lebih intuitif berkat swipe gesture terbaru. Pengguna dapat beralih dari full screen ke pop-up windows maupun split screen secara instan.

Kolaborasi Samsung dengan Google dan Microsoft memberikan definisi baru untuk multitasking. Berbagai aplikasi Google seperti Chrome dan Gmail kini mendukung drag-and-drop agar dapat copy-paste teks hingga foto dari satu aplikasi ke aplikasi lain semudah berkedip. Pengguna juga dapat menggunakan Microsoft Office dan Outlook dengan lebih maksimal berkat tampilan di layar lebih besar dan interaksi konten yang lebih cepat. Hal ini juga didukung dengan hadirnya S Pen yang memungkinkan mencatat, menggambar, bahkan memberikan highlight dengan nyaman. Simpelnya, pengguna membawa PC berukuran dompet di kantong.

Agar pengguna bisa benar-benar menikmati greater productivity bersama Galaxy Z Fold4 5G, Samsung membekali smartphone foldable premium tersebut dengan all-day battery yang mampu menemani pengguna menjalani rutinitasnya sepanjang hari. Berkat kapasitas baterai 4.400 mAh yang besar lengkap dengan prosesor canggih Snapdragon 8+ Gen 1 yang membuat konsumsi daya jadi lebih hemat dan efisien, pengguna bisa membuka berbagai aplikasi produktivitas tanpa khawatir baterai akan cepat habis.

Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dengan melakukan pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022. Selama periode pre-order, pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan dengan nilai lebih dari Rp5.000.000 yang terdiri dari 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, e-voucer sampai dengan Rp1.500.000, dan cashback sampai dengan Rp1.000.000 dari bank rekanan. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat