visitaaponce.com

Seri Terbaru TCL A28 Dilengkapi Sistem Operasi Google TV dan Google Assistant

Seri Terbaru TCL A28 Dilengkapi Sistem Operasi Google TV dan Google Assistant
TV seri A28 dilengkapi dengan resolusi 4K HDR 10 dan sistem operasi Google TV.(dok: TCL Indonesia)

Setelah meluncurkan seri A18 di pasar Indonesia pada tahun 2022, TCL Electronics Indonesia kembali membawa inovasi terbaru dalam industri televisi dengan meluncurkan seri A28 yang dilengkapi dengan resolusi 4K HDR 10 dan sistem operasi Google TV.

Seri terbaru ini hadir dalam empat ukuran layar yang berbeda, yaitu 43", 50", 55", dan 65". Selain itu, TV ini dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision dan Dolby Audio yang menjamin kualitas gambar dan suara terbaik untuk TV sekelasnya. Sistem operasi Google TV dan Google Assistant pada TCL TV A28 juga memudahkan pengguna dalam menemukan konten yang mereka inginkan.

Desain layar tepi ke tepi pada TCL TV A28 memberikan pengalaman menonton yang nyaman tanpa gangguan dari kabel atau speaker yang terlalu banyak. Dilengkapi dengan Micro Dimming technology, TV ini mampu menyesuaikan tingkat kecerahan dan bayangan pada layar dengan sempurna.

Seri terbaru ini juga menawarkan berbagai fitur dan aplikasi seperti YouTube dan aplikasi streaming lainnya yang dapat diakses dengan mudah. Dengan kualitas gambar dan suara yang luar biasa, serta kemudahan penggunaan sistem operasi Google TV, TCL TV A28 adalah pilihan sempurna bagi konsumen yang mencari TV pintar dengan kualitas terbaik.

"Kami berkomitmen memberikan pengalaman menonton yang luar biasa bagi konsumen. Dengan TCL TV A28, kami yakin telah mencapai tujuan kami untuk memberikan pengalaman menonton terbaik bagi konsumen," ujar Peter Chen, General Manager dari TCL Electronics Indonesia, Senin (27/2)

TCL, kata dia, berkomitmen untuk menjadi penyedia produk home appliances yang menyediakan produk berkualitas dan berguna bagi masyarakat Indonesia. (RO/M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat