visitaaponce.com

Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador Gim Ragnarok Origin

Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador Gim Ragnarok Origin
Selebritas Pevita Pearce(MI/Mesakh Ananta Dachi)

PEVITA Pearce secara resmi telah menjadi Brand Ambassador bagi gim Ragnarok Origin besutan Gravity Game Hub. Pevita, yang dianggap memiliki pengaruh yang besar terhadap dunia gaming, diharapkan dapat menambah interaksi dengan para RO mania. 

“Gaming selalu menjadi passion saya dan RO adalah cinta pertama saya di game mobile. Game ini menyimpan banyak kenangan berharga dan saya dengan percaya diri mengatakan bahwa saya adalah penggemar yang setia,” ungkap Pevita dalam peluncuran Ragnarok Origin di Jakarta, Kamis (6/4).

“Berkolaborasi dengan Ragnarok Origin selalu membuat saya excited. Selama syuting iklan TV, pemandangan nostalgia dari RO dan kostum karakter yang dirancang dengan baik membuat saya terkesan, yang memberi saya perasaan cinta pertama,” tambahnya. 

Baca juga : Gravity Game Rilis Gim Ragnarok Origin 

Pevita juga mengatakan Ragnarok Origin mirip dengan Ragnarok Online dalam hal Job, Art Style, Background, dan Gameplay. Gim ini juga memperkenalkan sejumlah ide baru, dengan tetap mempertahankan elemen klasiknya.

Sebelumnya, Gravity Game Hub kembali merilis Ragnarok Origin, permainan yang bertemakan MMORPG. Perilisan yang dilakukan pada 6 April ini, telah melewati Pra-Registrasi, yang menurut Gravity Game Hub sejak awal Maret hingga 5 April telah memperoleh kurang lebih 10 juta pemain. 

Ragnarok kali ini mengambil tema cinta pertama, yang mengungkapkan nostalgia Ragnarok yang telah ada sejak 20 tahun lalu. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat