visitaaponce.com

Gravity Game Rilis Gim Ragnarok Origin

Gravity Game Rilis Gim Ragnarok Origin 
Peluncuran gim Ragnarok Origin(MI/Mesakh Ananta Dachi)

GRAVITY Game Hub merilis gim Ragnarok Origin, permainan yang bertemakan MMORPG. Perilisan yang dilakukan pada Kamis (6/4) itu, telah melewati masa Pra-Registrasi, yang menurut Gravity Game Hub, digelar sejak awal Maret hingga 5 April dan telah memperoleh kurang lebih 10 juta pemain. 

Gim Ragnarok terbaru ini mengambil tema cinta pertama, yang mengungkapkan nostalgia Ragnarok yang telah ada sejak 20 tahun lalu. 

“Cinta pertama adalah kenangan yang tidak terlupakan bagi semua orang, dari senyuman pertama hingga berjalan romantis di pantai, momen indah itulah yang kita pegang erat di hati kita. Begitu juga dengan gim Ragnarok Origin, sebuah cinta pertama bagi banyak pemain yang masih akan menghadirkan kegembiraan sejati meskipun waktu berlalu,” ungkap COO Gravity Game Hub, Robin Ng, pada konferensi pers yang diadakan di Jakarta, Kamis (6/4).

Baca juga: Ragnarok Retro akan Hadir Besok, 15 Desember

Ragnarok terbaru ini, nantinya akan jauh lebih interaktif dibanding sebelumnya. Dengan aktivitas seperti memanjat, menyaksikan pertunjukan, memberikan pilihan alur cerita yang beragam, sistem guild, dan diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pemain untuk mencari teman bahkan pasangan. 

“Ragnarok Origin juga menyediakan Sistem Pet dan Mount yang menawarkan persahabatan yang menghangatkan hati para petualang, sekaligus menambah gameplay yang inovatif ke dalam Ragnarok Origin,” tambah Robin.

Baca juga: Praregistrasi Ragnarok Retro Telah Dibuka

Setelah perilisan yang dilakukan pada Kamis (6/4), Anda dapat mengakses Ragnarok: Origin melalui Apple Store, Google Play Store, dan bahkan melalui Website Ragnarok Origin dengan versi komputer. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat