visitaaponce.com

Genshin Impact Bakal Temani Mudik Gamers Tahun ini

Genshin Impact Bakal Temani Mudik Gamers Tahun ini
Genshin Impact(Ist)

TAHUN ini ada yang istimewa dari Genshin Impact. Secara mengejutkan, mereka akan membuat event offline untuk menemani perjalanan travelers dan gamers saat mudik Idul Fitri di berbagai lokasi mudik populer di Indonesia.

Selama 15-23 April, empat tempat beristirahat bertema Genshin Impact akan hadir di pusat transportasi untuk memberikan tempat beristirahat gratis bagi traveler yang lelah selama liburan mudik tahunan.

Keempat tempat tersebut yakni di Stasiun Tugu Yogyakarta, Stasiun Gambir Jakarta, Rest Area KM 72 ruas tol Cipularang (Jawa Barat), dan Rest Area KM 282 ruas tol Pejagan-Pemalang (Jawa Tengah).

Baca juga: 12 April, Hoyoverse Rilis Genshin Impact Patch 3.6

Tempat beristirahat bertema Genshin Impact ini bisa dikenali dari dekorasinya yang unik, seperti patung Teleport Waypoint yang tinggi, Paimon raksasa, atau balon Guoba yang besar.

Di setiap area istirahat, pengunjung juga bisa menemukan tempat untuk duduk dan mengisi baterai perangkat elektronik. 

Selain itu, ada juga booth game untuk mencoba versi game terbaru dan ikut serta dalam berbagai acara seru untuk memenangkan hadiah dan merchandise Genshin Impact.

Para penggemar dan gamer juga dipersilakan membagikan foto stan atau membuat postingan resmi Genshin Impact di Facebook dan Twitter dengan tagar #genshinimpact dan #mudikketeyvat selama event online tersebut.

Untuk info detail dan update terbaru event ini, travelers dan gamers dapat mem-follow @GenshinImpactID di twitter atau official facebook Genshin Impact Indonesia.

Baca juga: REI DKI Jakarta Santuni 567 Anak Yatim Binaan Dinsos

Selain kejutan menyenangkan berupa event selama mudik, game Genshin Impact juga baru-baru ini melalui komunitas player Genshin Impact di berbagai negara melakukan donasi untuk anak-anak yang membutuhkan, termasuk di Indonesia.

Di Indonesia, Komunitas player Genshin Impact memberikan donasi ke panti asuhan Mizan Amanah Krukut dan Mizan Amanah Kahfi pada 17-18 Maret lalu, melalui proyek The Wall of Hope.

Dengan total donasi sebesar Rp50 juta itu bertujuan agar anak binaan di Panti Asuhan Mizan Amanah Krukut dan Mizan Amanah M Kahfi dapat belajar dan beribadah dengan nyaman.

Tidak hanya itu, komunitas player Genshin Impact juga mengajak anak binaan panti untuk bermain dan makan bersama.

“Saya sangat berterima kasih kepada komunitas Genshin Impact yang sangat membantu kami dengan memenuhi kebutuhan anak-anak di antaranya, kasur, lemari, papan tulis, dan merenovasi sebagian asrama kami.” ungkap Sugiarto, Kepala Asrama Mizan Amanah Kahfi.

Hal sama disampaikan Kepala Asrama Mizan Amanah Krukut, Ahmad Habibulah. “Terima kasih, kepada seluruh player Genshin Impact semoga Allah SWT membalas kebaikan player Genshin Impact.” (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat