visitaaponce.com

12 April, Hoyoverse Rilis Genshin Impact Patch 3.6

12 April, Hoyoverse Rilis Genshin Impact Patch 3.6
Hoyoverse.(YOUTUBE HOYOVERSE/GENSHIN IMPACT)

HOYOVERSE kembali mengumumkan rencana untuk merilis update besar berkala ke game Genshin Impact. Tepatnya pada Rabu (12/4), mereka akan resmi menghadirkan Genshin Impact Version 3.6 dan para traveler harap mempersiapkan kuota yang cukup dan internet kencang.

Rencana Hoyoverse sudah diumumkan secara resmi. Traveler alias gamer Genshin Impact bisa melihat teaser yang dirilis di akun Youtube Genshin Impact. Paimon menceritakan sejarah mengenai seekor naga dan sosok misterius yang dijuluki Dragon King.

Di sini diperlihatkan dua lokasi baru dengan geografis berupa padang gurun dan oasis. Kawasan ini dikisahkan rusak karena kontaminasi Kristal Abu dan Kabut Ungu.

Baca juga: Gravity Game Rilis Gim Ragnarok Origin

Menurut legenda, tempat ini adalah salah satu medan tempur utama dalam bencana Khaenri’ah yang terjadi 500 tahun yang lalu. Traveler dan Paimon akan didampingi sosok pari untuk terbang menjelajahi kawasan ini.

Gamer akan mendapatkan petualangan baru di kawasan Sumeru untuk dijelajahi termasuk event boss fight mingguan. Apes, Naga Rerumputan Hijau penguasa Sumeru terdahulu akan jadi boss di Domain Trounce.

Di patch 3.6 juga akan dihadirkan event berisi in-game yang berkaitan dengan perayaan Akademiya. Event bertajuk Akademiya extravaganza di sini karakter Nahida dan Baizhu akan mendapatkan story quest yang bisa diselesaikan.

Baca juga: Nuon Games Rilis Gim Horor, Cursed Mansion

Bicara soal karakter di Genshin Impact, versi 3.6 masih akan menggelar event Wish dengan banner yang menyediakan karakter baru. Kini Baihzu dan Kaveh menjadi playable character yang bisa didapatkan lewat banner Wish.

Baizhu adalah karakter bintang lima yang menggunakan Catalyst dengan elemen Dendro. Kaveh adalah karakter bintang empat dengan senjata Claymore dan sama-sama memiliki elemen Dendro.

Tidak cuma karakter baru, gamer yang sempat terlewat juga berkesempatan mengikuti event banner Wish untuk mendapatkan karakter Nahida, Nilou, dan Ganyu. Patch 3.6 akan menghadirkan fitur cross-save platform untuk bisa melanjutkan progress permainan di semua perangkat. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat