visitaaponce.com

Rockstar Games Dikabarkan akan Umumkan GTA 6 Bulan Depan

Rockstar Games Dikabarkan akan Umumkan GTA 6 Bulan Depan
Pengunjung mengantre untuk menjajal Grand Theft Auto V di Jepang pada 2013.(AFP/YOSHIKAZU TSUNO)

GRAND Theft Auto 6 alias GTA 6 menjadi salah satu game yang sangat ditunggu-tunggu. Proyek pembuatannya pernah tersebar bahkan Rockstar Games selaku pengembang game itu sampai meminta bantuan FBI untuk mencari pelaku yang membocorkannya.

Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa GTA 6 siap diumumkan bulan depan. Tapi, pengumuman itu bukan merilis game tersebut melainkan soal rencana kehadirannya. Dari situ, sudah cukup jelas GTA 6 tidak butuh waktu lama lagi untuk dimainkan.

Dikutip dari situs Gamerficial, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Rockstar Games maupun induknya yaitu Take-Two Interactive kemungkinan akan mengumumkan GTA 6 sebelum 17 Mei.

Baca juga: 

12 April, Hoyoverse Rilis Genshin Impact Patch 3.6

Rockstar Games Ungkap Kode Gim Grand Theft Auto Dicuri

Pengumuman tersebut akan berkaitan dengan rencana laporan keuangan Rockstar Games dan Take-Two Interactive di hadapan para investornya. Momen itu sangat penting karena waralaba GTA terbukti menjadi ladang pendapatan paling menjanjikan bagi perusahaan.

Adapun rumor mengenai rencana pengumuman GTA 6 pertama kali beredar di Twitter dan GTA Forum. Mereka mengklaim bahwa pada tahun ini, kedua perusahaan pembuat game GTA akan merayakan hari jadi ke-10 sehingga momen pengumuman GTA 6 dinilai sangat tepat.

Baca juga:

Sony akan Bangkitkan Kejayaan PS Vita dan PS Portable

ROG Ally Bakal Jadi Pesaing Steam Deck

Tentu saja pihak Rockstar Games maupun Take-Two Interactives tidak mau memberikan respons atas informasi yang tidak jelas kebenarannya. Mereka pun masih tutup mulut soal apapun terkait GTA 6.

Saat ini para pecinta GTA masih banyak yang memainkan GTA 5 yang masih terus mendapatkan update berupa event berkala untuk versi GTA Online. Di dalamnya tersedia beragam konten berbayar yang menjadi sumber pundi uang bagi Rockstar Games. (Medcom/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat