visitaaponce.com

Trailer GTA 6 Pecahkan Tiga Rekor YouTube dalam 24 Jam

Trailer GTA 6 Pecahkan Tiga Rekor YouTube dalam 24 Jam
Grand Theft Auto VI.(DOK YOUTUBE/ROCKSTAR GAME)

ROCKSTAR Games akhirnya memastikan Grand Theft Auto (GTA) 6 akan dirilis pada 2025. Mereka juga telah merilis trailer-nya di Youtube dan telah menyedot perhatian para penggemar gim tersebut.

Hingga Jumat (8/12), trailer GTA 6 telah mencatatkan 124,4 juta view sejak dirilis pada Selasa (5/12). Namun, sebelumnya, video itu telah memecahkan rekor Youtube dan tidak hanya satu, melainkan tiga rekor.

Guinness World Records mencatat trailer perdana GTA 6 menjadi video paling banyak ditonton di Youtube dalam waktu 24 jam dengan 90,421,491 view.

Baca juga: Trailer Grand Theft Auto VI Dirilis, Gim akan Dijual pada 2025

Lalu trailer yang menampilkan VIce City yang diperbarui dan modern ini menjadi cuplikan video game paling banyak disukai di Youtube. Trailer itu mendapat 8,9 juta suka dalam 24 jam.

Di luar videogame, cuplikan video trailer GTA 6 menjadi video Youtube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam (nonmusik). Jumlah tersebut melampaui Mr Beast yang tampaknya tak tersentuh.

Baca juga: Rockstar Games Ungkap Kode Gim Grand Theft Auto Dicuri

Video Mr Beast berjudul Every Country On Earth Fights For $250,000 yang diunggah pada Agustus 2023 dan mencapai 59,4 juta penayangan dalam 24 jam. Bahkan trailer GTA 6 ini hanya membutuhkan 12 jam untuk mencapai 60 juta penayangan. (Medcom/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat