visitaaponce.com

Trailer Pertama Gim Grand Theft Auto VI akan Dirilis 5 Desember

Trailer Pertama Gim Grand Theft Auto VI akan Dirilis 5 Desember
Bocoran mengenai trailer gim terbaru Grand Theft Auto VI(X @RockstarGames)

ROCKSTAR Games mengatakan akan merilis trailer pada Selasa (5/12) untuk gim Grand Theft Auto pertama dalam satu dekade.

Dalam unggahan pendek di media sosial, perusahaan itu mengatakan bahwa 'Trailer 1' akan dirilis pada 5 Desember pukul 21.00 WIB dengan menamnahkan gambar langit senja dengan pohon palem.

Meski unggahan itu tidak menyebut gim Grand Theft Auto secara khusus, hal itu tampaknya mengonfirmasi spekulasi pengamat bahwa edisi keenam gim populeritu akan mengambil setting di wilayah yang mirip Miami.

Baca juga: Trailer Gim Terbaru Seri Grand Theft Auto akan Dirilis Desember

Rockstar Games terkenal karena menyimpan rapat informasi mengenai gim terbaru mereka dan tidak pernah memberi bocoran, berbeda dengan perusahaan gim lain.

Tahun lalu, perusahaan itu mnejadi korban peretasan dengan lebih dari 90 gambar dan video muncul di media sosial. Hal itu dipandang sebagai bocoran terbesar dalam sejarah gim video.

Masih belum diketahui apakah Grand Theft Auto VI akan dirilis pada tahun depan atau 2025 mengingat Rockstar memiliki kebiasaan mengumumkan peluncuran gim mereka kurang dari setahun sebelum peluncuran.

Baca juga: Rockstar Games Dikabarkan akan Umumkan GTA 6 Bulan Depan

Gim Grand Theft Auto V terjual sebanyak 190 juta kopi sehingga menjadi gim paling laris di Amerika Serikat (AS) dalam satu dekade terakhir, baik dalam segi jumlah maupun nilai.

Sebagai salah satu gim paling populer sepanjang sejarah, Grand Theft Auto tidak bebas dari kontroversi karena menampilkan kekerasan, seks, dan kehidupan gangster. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat