visitaaponce.com

Trailer Gim Terbaru Seri Grand Theft Auto akan Dirilis Desember

Trailer Gim Terbaru Seri Grand Theft Auto akan Dirilis Desember
Ilustrasi--Para gamers mengantre untuk mencoba gim Grand Theft Auto V saat dirilis di Tokyo Game Show, 19 September 2013.(AFP/YOSHIKAZU TSUNO)

PRODUSEN gim Grand Theft Auto, salah satu video gim dengan penjualan terbanyak sepanjang masa, Rabu (8/11), mengatakan akan merilis trailer edisi terbaru gim tersebut pada Desember.

Para penggemar gim Grand Theft Auto telah menunggu selama hampir satu dekade untuk Rockstar Games merilis edisi terbaru gim yang menempatkan para gamer sebagai kriminal yang menjelajahi sebuah kota fiksi.

"Kami dengan sangat senang mengatakan kepada Anda bahwa pada awal Desember, kami akan merilis trailer pertama dari gim terbaru Grand Theft Auto," ujar pendiri Rockstar Games, Sam Houser, dalam sebuah pernyataan resmi.

Baca juga: Daftar Cheat GTA 5 PS3, Kemampuan Spesial dan tidak Terkalahkan

Gambar dari Grand Theft Auto VI bocor pada tahun lalu lewat salah satu peretasan paling besar dalam sejarah industri gim video, beberapa bulan setelah Rockstar Games mengumumkan tengan mengembangkan gim terbaru mereka.

Edisi pertama Grand Theft Auto dirilis pada 1997 dan yang terbaru, Grand Theft Auto V telah terjual sebanyak 186 juta kopi sejak dirilis pada 2013.

Rockstar Games, yang juga akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-25, pada bulan depan, merupakan bagian dari raksasa gim video Take-Two Interactive Software.

Baca juga: Rockstar Games Ungkap Kode Gim Grand Theft Auto Dicuri

Harga saham Take-Two meroket hingga hampir 6% pada Rabu (8/11) setelah Bloomberg melaporkan perusahaan itu akan mengumumkan peluncuran gim terbaru Grand Theft Auto. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat