visitaaponce.com

Trailer Grand Theft Auto VI Dirilis, Gim akan Dijual pada 2025

Trailer Grand Theft Auto VI Dirilis, Gim akan Dijual pada 2025
Grand Theft Auto VI(Rockstar Games)

TRAILER pertama gim Grand Theft Auto VI dirilis Youtube, lebih dulu dari jadwal yang direncanakan, Selasa (5/12) WIB, dengan janji gim itu akan dirilis pada 2025.

Seperti rumor yang beredar, gim terbaru dari seri Grand Theft Auto itu akan mengambil setting di Vice City, yang mirip dengan Miami, dan tampaknya akan menampilkan karakter perempuan pertama yang bisa dimainkan.

Peluncuran rilis yang lebih cepat dari jadwal, dipicu oleh kebocoran di dunia maya, terjadi lebih cepat sehari dari jadwal yang direncanakan.

Baca juga: Trailer Pertama Gim Grand Theft Auto VI akan Dirilis 5 Desember

"Trailer kami telah bocor sehingga kami merilis yang sebenarnya," ungkap Rockstar Games, produsen serial grand Theft Auto di X.

 

Video trailer itu langsung mendapatkan 2,2 juta like dalam tempo 30 menit setelah diunggah di Youtube.

Dirilis satu dekade lalu, Grand Theft Auto V sukses terjual sebanyak 190 juta kopi, menurut perusahaan induk Rockstar, Take-Two Interactive, menjadikan gim itu sebagai gim terlaris di Amerika Serikat (AS) dalam tempo satu dekade, berdasarkan jumlah unit dan jumlah uang yang dihasilkan.

Baca juga: Trailer Gim Terbaru Seri Grand Theft Auto akan Dirilis Desember

Seluruh seri Grand Theft Auto telah terjual sebanyak 410 juta kopi.

Meski sukses besar, gim Grand Theft Auto juga mendapat kritik keras karena dianggap mengagungkan kekerasan dan mengajak para pemain melakukan kejahatan.

Dipengaruhi oleh budaya gangsta rap, para pemain Grand Theft Auto V berjualan narkoba, berkelahi, mencuri, menabrak kendaraan lain, dan lainnya.

Para pemain juga bisa menyerang pelacur dan pergi ke klub striptease. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat