visitaaponce.com

Program Daikin Siaga Siap Bantu Pelanggan di Periode Libur Lebaran

Program Daikin Siaga Siap Bantu Pelanggan di Periode Libur Lebaran
Ilustrasi teknisi Daikin memperbaiki produk elektronik(Dok. Daikin)

MENJELANG libur Lebaran 2023, PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) menyatakan kesiapan untuk tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya lewat Daikin Siaga yang mulai dihelat pada 19-25 April.

Lewat layanan pelanggan itu, pelanggan tetap dapat menghubungi Daikin Contact Center untuk mendapatkan layanan sesuai kebutuhannya. Dengan layanan terpusat ini, Daikin memastikan setiap permintaan yang datang dapat termonitor, sehingga terjaga kualitas layanan untuk pelanggan.

Mengimbangi kesiapan dalam sisi armada dan tenaga teknisi, Daikin juga menyiapkan ketersediaan sparepart untuk melayani permintaan kebutuhan pelanggan.

Baca juga : Google Kembangkan Mesin Pencarian dengan AI Baru

“Armada Daikin Siaga mewakili perhatian kami untuk dapat tetap mendukung aktivitas pelanggan Daikin selama liburan ini” ujar Ruli Sudana, Assistant General Manager After Sales Service Division Daikin. 

nIa menambahkan, layanan itu akan berjalan secara nasional yang menjangkau setiap daerah tempat kantor perwakilan Daikin beroperasi.

Baca juga : Dengan Alat Floor 3 Station, Bersihkan Ruangan Tanpa Perlu Lelah

Layanan Daikin Siaga juga dirancang tidak hanya menjangkau pelanggan perorangan, pengelola fasilitas publik hingga rumah sakit pun menjadi perhatian untuk permintaan layanan purna jual yang membutuhkan layanan mendesak (urgent).

Ruli berharap, layanan tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan Daikin untuk menikmati berbagai aktivitasnya selama libur Lebaran. 

“Kami berharap seluruh persiapan yang kami buat dengan Daikin SIAGA ini dapat benar-benar mewakili upaya kami untuk hadir dan memberi kenyamanan di tengah berbagai aktivitas pelanggan Daikin di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat