visitaaponce.com

Dear Gamers, Siap-siap Sambut Mortal Kombat 1, Ini Kisi-Kisinya

Dear Gamers, Siap-siap Sambut Mortal Kombat 1, Ini Kisi-Kisinya
Gim Mortal Kombat 1(Dok. Playstation)

PENGEMBANG gim NetherRealm Studios secara resmi mengungkapkan akan meluncurkan Mortal Kombat 1 pada September mendatang. Gim ini akan menjadi selanjutnya dari seri gim pertarungan yang legendaris yang melibatkan dewa dan manusia.

Mortal Kombat 1 adalah semacam reboot dari seri dan berlangsung di garis waktu Era Baru yang didirikan oleh Liu Kang setelah dia menjadi dewa di Mortal Kombat 11 pada 2019.

Seperti gim sebelumnya, Mortal Kombat 1 akan memiliki mode cerita, daftar karakter yang unik, dan sistem pertarungan baru.

Baca juga : Kevin Durant akan Hadir di Gim Call of Duty: Mobile

Meskipun entri baru ini memiliki banyak perubahan dan ide-ide baru, satu hal yang tidak berubah adalah merek dagang ultra-kekerasan (fatality) yang menjadi ciri khas seri ini. Sama seperti entri sebelumnya dalam seri ini, Mortal Kombat membahas tentang darah, dan kematian.

Salah satu sistem baru yang disinggung untuk gim ini adalah Kameo Fighters, yang memungkinkan Anda meminta bantuan dari petarung dalam daftar. Kameo Fighters adalah daftar karakter mitra yang unik untuk membantu Anda selama pertandingan, dan karakter ini dipilih secara terpisah dari daftar utama petarung.

Baca juga : Epic Games, Kolaborasi Fortnite dengan Marvel Hadirkan Skin Spider-Man

Untuk roster Mortal Kombat 1, NetherRealm telah mengonfirmasi Liu Kang, Scorpion, Sub-Zero, Raiden, Kung Lao, Kitana, Mileena, Shang Tsung, Johnny Cage, dan masih banyak lagi. Perlu dicatat bahwa Tsung akan tersedia sebagai bonus preorder, dan Johnny Cage akan memiliki akses ke skin Jean-Claude Van Damme melalui DLC Kombat Pack. Dia yang dikenal sebagai petarung "Kameo" yang bisa membantu pemain selama pertandingan.

Untuk multipemain, NetherRealm telah mengonfirmasi bahwa akan ada rollback netcode dan pemain yang melakukan preorder game untuk konsol dapat mengambil bagian dalam versi beta pada bulan Agustus.

Mortal Kombat 1 akan diluncurkan pada 19 September untuk PC, Nintendo Switch, Playstation 5, dan Xbox Series X|S, dengan akses awal dimulai pada 14 September tergantung pada versi gim yang Anda miliki. Versi dasar akan berharga USD$70, dan juga akan tersedia sebagai Edisi Premium USD$110, dan Edisi Kolektor seharga USD$250.

Dalam trailer dapat terlihat Raiden muda, manusia, Kung Lao, Dewa Api Liu Kang yang disebutkan sebelumnya dan kembalinya favorit penggemar Kitana dan Mileena. Seperti yang Anda harapkan, Scorpion dan Sub-Zero muncul. Shang-Tsung juga muncul.

Dalam siaran persnya, penerbit Warner Bros Games mengatakan, Kombat Pack (DLC) Mortal Kombat 1 menambahkan skin karakter Johnny Cage yang mirip dengan bintang film seni bela diri Jean-Claude Van Damme (tersedia saat peluncuran), dan akses awal ke enam karakter yang dapat dimainkan (tersedia setelah peluncuran), dan lima Kameo Fighters baru (tersedia setelah peluncuran). (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat