visitaaponce.com

Fitur Multiview YouTube TV Kini Bisa Akses Konten Selain Olahraga

Fitur Multiview YouTube TV Kini Bisa Akses Konten Selain Olahraga
Logo YouTube TV(Dok. Google Play)

YOUTUBE TV telah memperluas fitur multiview-nya di luar olahraga dengan menambahkan opsi untuk konten berita, berita bisnis dan cuaca. 

Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk memilih empat stream sekaligus dan menonton banyak video. Pengguna juga dapat mengganti audio dan teks di antara stream.

Multiview pertama kali diumumkan pada Maret dan dirancang untuk para penggemar olahraga dapat melakukan streaming beberapa pertandingan daripada berganti-ganti saluran untuk memantau skor. 

Baca juga : PlayStation 5 Rilis Final Fantasy XVI, Penggemar Puji Alur Ceritanya

YouTube kemudian memperluas fitur ini ke konten non-olahraga yang memungkinkan para pelanggan untuk menjelajahi berbagai judul secara bersamaan.

Sebagian kecil pelanggan akan dapat bereksperimen dengan multiview, yang tersedia di tab Beranda. Fitur ini akan diluncurkan secara bertahap pada bulan ini.

Baca juga : Jam Tangan Luminox Seri Mil-Spec 3350 Miliki Teknologi Spesifikasi Militer

YouTube TV secara perlahan meningkatkan fitur baru ini. Perusahaan pada akhirnya akan meluncurkan opsi yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan empat aliran.

Saat ini, pelanggan hanya dapat memilih layar multiview yang telah dipilih sebelumnya yang dipilihkan oleh YouTube TV untuk mereka. Selain itu, mereka berencana untuk meluncurkan multiview pada aplikasi utama YouTube.

Youtube juga mengatakan sedang berupaya meningkatkan multiview untuk NFL Sunday Ticket. Pada bulan April, YouTube mulai menjual tiket presale untuk langganan baru, dengan harga $249 per musim sebagai tambahan untuk paket YouTube TV Base. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat