visitaaponce.com

Aplikasi Sadap WhatsApp yang Bagus Pasti Berhasil

Aplikasi Sadap WhatsApp yang Bagus Pasti Berhasil
Berikut sejumlah aplikasi yang bisa menyadap whatsapp.(AFP)

WHATSAPP (WA) merupakan salah satu platform obrolan yang paling populer. Akses dan penggunaan yang mudah, menjadi salah satu alasan WA digemari oleh pengguna. 

Namun, yang menjadi masalah adalah fitur keamanan di WA memang kerap kali menjadi masalah. WA, acapkali mudah untuk disadap. 

Sebagai bahan edukasi dan informasi, berikut daftar aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan penyadapan di WA. 

Baca juga: Aksi Para Hacker Kian Canggih, Platform Keamanan Siber Harus Lebih Kuat

1. Spyzie

Aplikasi Spyzie merupakan salah satu platform yang dapat melakukan penyadapan di WA. Dengan bantuan aplikasi ini, kamu dapat mengetahui isi kegiatan dari perangkat ponsel yang disadap, seperti status baterai, lokasi target, foto, pesan, riwayat panggilan, bahkan histori pencarian di internet. 

Baca juga: Keamanan Digital di Indonesia masih Lemah

2. Clone WhatsWeb

Clone WhatsWeb dapat diunduh di perangkat Android. Platform ini, memiliki cara kerja dengan melakukan kloning atau pemindaian riwayat WhatsApp Web yang ada di laptop atau komputer, menuju ke perangkat ponsel. 

3. WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer merupakan platform yang umumnya digunakan para hacker. Platform ini memiliki cara kerja yang digunakan dari jarak jauh. WhatsApp Sniffer akan bekerja, ketika perangkat tersambung di dalam jaringan yang sama. Hal ini dapat membantu peretasan dapat dilakukan. 

4. iSpyoo

Aplikasi ini, memungkinkan penyadap untuk menyadap riwayat WA seseorang. Bukan hanya itu, dengan platform ini, informasi yang lebih banyak dan luas, seperti lokasi, riwayat panggilan, dan berkas dari penyimpanan internal, dapat diakses. 

5. mSpy

Dengan mSpy, seseorang bukan hanya bisa melakukan penyadapan WA. Bahkan Facebook, SnapChat, dan aplikasi media sosial lainnya bisa terekspos dengan platform ini. Namun, untuk menggunakan fitur dari mSpy, perlu langganan, sebab aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat