visitaaponce.com

Smarfren Hadirkan Kuota 100 GB dengan Harga Rp100 Ribu

Smarfren Hadirkan Kuota 100 GB dengan Harga Rp100 Ribu
Peluncuran paket data 100 GB seharga Rp100 ribu oleh Smartfren(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan)

SMARTFREN telah meluncurkan paket terbaru yaitu paket dengan kuota 100 GB dengan harga Rp 100 ribu, dilengkapi dengan berbagai keunggulan.

Pada konferensi pers yang diadakan di Jakarta, Selasa (25/7), Chief Commercial Officer Smartfren Andrijanto Muljono menyatakan paket data ini adalah bentuk apresiasi dari Smartfren untuk mendorong semangat anak-anak muda Indonesia dalam berkarya dan mencapai prestasi dengan memanfaatkan teknologi digital.

“Paket data dengan kuota melimpah ini merupakan apresiasi dari Smartfren untuk mengobarkan semangat anak-anak muda Indonesia dalam berkarya dan mengukir prestasi dengan memanfaatkan teknologi digital,” jelas Andrijanto.

Baca juga: Smartfren Ajak UMKM Dukung Indonesia dengan Gerakan Internet untuk Indonesia

Kemudian, target pelanggan untuk paket Smartfren ini cukup luas, yaitu mencakup pelaku UMKM, konten kreator, dan para gamers yang sangat membutuhkan paket ini. Oleh karena itu, Smartfren meluncurkan paket dengan kuota besar dan harga terjangkau.

Andrijanto menambahkan paket ini sangat cocok untuk anak muda yang ingin berkarya melalui konten media sosial, mengejar hobi gaming, menjadi live streamer, atau mengembangkan usaha daring.

Paket Smartfren 100 GB memiliki dua jenis, yaitu prabayar dan pascabayar. Untuk paket prabayar, kuota 100 GB terdiri dari 25 GB kuota nasional dan 75 GB kuota lokal. Kuota lokal dapat diakses di kota-kota yang memiliki jaringan Smartfren. Paket prabayar ini dapat digunakan sepanjang hari, 24 jam, dan berlaku selama sekitar sebulan atau 30 hari.

Baca juga: Smartfren Berhasil Antisipasi Lonjakan Traffic Selama Libur Lebaran

Sementara itu, paket pascabayar Smartfren Elite 100 GB memiliki jenis kuota yang berbeda, yaitu 40 GB kuota utama, 40 GB kuota extra, 10 GB kuota loyalty, dan 10 GB kuota aplikasi. 

Paket pascabayar memberikan beberapa keunggulan, seperti jaringan prioritas, kuota yang tidak hangus dan bisa digunakan untuk bulan berikutnya, serta mendapatkan nomor cantik.

Selain kuota yang melimpah, pelanggan yang membeli paket 100 GB juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa gratis telepon dengan suara berkualitas high definition ke seluruh nomor Smartfren lainnya.

Tidak hanya itu, pelanggan ELITE juga memiliki pilihan untuk memilih kuota lainnya, yaitu 70 GB dengan harga Rp 80 ribu, 140 GB dengan harga Rp 150 ribu, dan 180 GB dengan harga Rp 200 ribu.

Paket Smartfren 100 GB dengan harga Rp 100 ribu sudah tersedia untuk pembelian oleh pelanggan. Pelanggan prabayar Smartfren dapat membeli paket ini melalui aplikasi MySF, nomor USSD *123#, serta outlet terdekat. Sementara itu, Smartfren Elite 100 GB bisa didaftarkan melalui aplikasi MySF, WhatsApp Resmi Smartfren di WhatsApps.id/WAGaleri, dan Galeri Smartfren. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat