visitaaponce.com

Bantu Milenial Bereskan Cucian, Polytron Hadirkan Mesin Cuci Kapasitas Besar

Bantu Milenial Bereskan Cucian, Polytron Hadirkan Mesin Cuci Kapasitas Besar
Mesin Cuci Primadona Giant(Dok. Polytron)

GENERASI milenial dikenal sebagai generasi yang mengutamakan efisiensi dan berorientasi pada teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu menjadi perhatian produsen elektronik, Polytron dalam menghadrikan mesin cuci kapasitas besar, Primadona Giant yang memiliki kapasitas tabung mencapai 14 kilogram.

Dengan kapasitas sebesar itu, generasi milenial yang juga merupakan keluarga muda akan dimudahkan dalam urusan mencuci pakaian, bahkan ntuk mencuci perlengkapn rumah tangga seperti bed cover, sprei, dan gorden secara efisien.

Baca juga : Bisa Untuk Cuci Hijab dan Batik, Ini Keunggulan Mesin Cuci Polytron Zeromatic Laguna

“Selain dapat menampung kapasitas lebih besar, tidak perlu khawatir dengan cucian yang tidak bersih, dengan Mega Pulsator cucian menjadi 2 kali lebih bersih karena putaran air lebih besar dari Sirip Pulsator Ekstra Besar,” kata Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron.

Primadona Giant juga dilengkapi teknologi Magic Gear, mesin cuci ini dapat mencuci pakaian sekeluarga dalam sekali proses, menghemat waktu dan energi sampai dengan 30%. 

“Penggunaan listriknya hanya Rp400/kg, jelas ini sangat minim ketimbang harus menggunakan jasa pencucian yang mencapai Rp6.000/kg. Untuk sistem pengeringannya menggunakan teknologi spin motor dengan kemampuan pakaian dapat kering hingga 70% – 90%, mengurangi waktu penantian dan meminimalkan kebutuhan akan pengeringan tambahan,”imbuh Albert.

Baca juga : Panasonic Sematkan Kecerdasan Buatan dalam Produk Mesin Cuci Terbaru

Teknologi terbaru Magic Gear juga dapat memastikan hasil cucian bersih maksimal, dan pakaian cepat kering dengan putaran mencapai 1400 RPM. 

Tidak hanya itu, fitur Water Filter juga menjadi nilai tambah, membersihkan air yang digunakan untuk mencuci, terutama saat musim hujan ketika air cenderung keruh.

“Kami menegaskan bahwa Primadona Giant bukan sekadar mesin cuci biasa. Ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan efisiensi, inovasi, dan teknologi dalam kehidupan sehari-hari #QualityThatMatters.” Tutup Albert. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat