visitaaponce.com

Gim Eggy Party Gelar Acara pada 20-21 Januari

Gim Eggy Party Gelar Acara pada 20-21 Januari
Ilustrasi.(Dokpri.)

EGGY Party akan berlangsung pada 20-21 Januari 2024 di Central Park Mall, Jakarta. Permainan casual-racing global yang dirilis pada 8 September 2023 ini memikat perhatian jutaan pemain. 

Untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar di Indonesia, Eggy Party menghadirkan acara istimewa yang diberi judul Bergembira Bersama. "Siap-siap untuk menyaksikan warna-warni Eggy Party yang akan mewarnai Indonesia! Kami berharap para penggemar dan masyarakat umum dapat meresapi kegembiraan dalam acara resmi Eggy Party ini," ujar Demi Yan, perwakilan NetEase dan Director of Global Publishing,

Eggy Party juga mempersembahkan Map Master Challenge khusus untuk mengajak para pemain yang mahir menciptakan arena tantangan ikut serta dalam acara Bergembira Bersama ini. Total hadiah mencapai Rp10 juta. Cek akun resmi Eggy Party di https://www.facebook.com/EggyPartyID/posts/122145790898018651.

Baca juga: WhatsApp Hadirkan Fitur Sticker Maker untuk Pengguna iPhone

Pada 20-21 Januari, acara ini akan dihiasi kehadiran para bintang tamu TikToker ternama seperti @ghalyagii, @modinner, @aichangemoy_, @zona.mello, dan @cicu_cucucu. Acara ini juga akan dipandu oleh dua MC ternama di dunia gaming Indonesia, yaitu @fauzianskar dan @claraksu. 

Ada berbagai rangkaian kegiatan yang seru, seperti Funfest Gaming, Eggy Balloon Statue, Go Go Goal, Melody Adventure, dan Stamp Rally. Acara ini gratis dan peserta memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik, termasuk 3 gram emas, sepeda Xiamoi Himo Z20, iPhone 12, dan iPad Pro (Gen 4). Eggy Party memberikan kesempatan untuk pembelian koleksi merchandise resmi eksklusif. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat