visitaaponce.com

BonApp Indonesia Dorong Digitalisasi UMKM Kuliner

BonApp Indonesia Dorong Digitalisasi UMKM Kuliner
Ajang Digitalisasi Bisnis, Dukung Ketahanan Keluarga yang digelar BonApp Indonesia(Dok. BonApp Indonesia)

PLATFORM khusus pengusaha kuliner, BonApp Indonesia, terus mendorong digitalisasi pelaku UMKM, terutama bidang kuliner. Hal itu ditunjukkan lewat ajang bertajuk Digitalisasi Bisnis, Dukung Ketahanan Keluarga di Depok, Jawa Barat.

Ajang yang terjalin lewat kemitraan dengan Komunitas Salzi & Friends di Depok itu, juga mempromosikan BonApp Indonesia yang menyediakan solusi berupa pencatatan usaha, pemesanan yang efektif, dan pembayaran digital yang aman.

Dalam ajang itu, digelar seminar bisnis dan bazaar produk UMKM yang sudah terintegrasi dengan aplikasi BonApp. Selain itu, dilakukan juga penandatanganan nota kesepahaman (Mou) antara CEO BonApp Indonesia Erik Aristino dengan Founders Komunitas Salzi & Friends Dian Sukma.

Baca juga : Pentingnya Branding UMKM untuk Tingkatkan Awarness, Pemasaran, dan Penjualan

Erik mengatakan BonApp bukan hanya sekadar aplikasi, tetapi sebuah platform yang membantu pengusaha UMKM untuk terlibat dalam ekosistem digital yang terhubung dengan konsumen, layanan keuangan, hingga pemasok.

“Melalui event ini, BonApp Indonesia berharap dapat terus mendukung pertumbuhan dan kemajuan UMKM di Indonesia, khususnya di Kota Depok, serta membantu memperkuat ketahanan ekonomi keluarga melalui digitalisasi bisnis,:” katanya. (Z-5)

Baca juga : Kadin DKI Siap Kolaborasi Dukung Apresiasi Kreasi Indonesia 2023

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat